home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Glitter Top, Fashion yang Tengah Jadi Favorit Para Idola K-Pop Wanita

Kamis, 12 Januari 2017 12:17 by citra09 | 5721 hits
Intip Glitter Top, Fashion yang Tengah Jadi Favorit Para Idola K-Pop Wanita
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dominasi konsep serupa yang diusung para idola K-Pop saat di atas panggung biasanya akan memunculkan sebuah tren fashion baru. Hal ini pun berlaku pula bagi pakaian yang sering dikenakan para idola K-Pop di atas panggung.

Sejak akhir tahun 2016 lalu, ada salah satu pakaian atasan berupa high neck top, yaitu atasan berlengan panjang yang bertabur glitter cantik di seluruh bagiannya yang ternyata sering dikenakan idola K-Pop, baik di panggung maupun video musik.

Yap, atasan bernama Spangle High Neck tersebut ternyata merupakan koleksi musim Fall/Winter 2016 dari brand fashion ternama Korea favorit para idola K-Pop, yaitu Fleamadonna. Para Idola K-Pop pun memadu padankannya dengan cara berbeda.


Image source: SBS/Weibo

Baca juga: Gaya Fashion Musim Dingin Jennie BLACKPINK dan Karina aespa dengan Jaket Kulit

Salah satunya adalah Jennie Black Pink yang mengenakannya saat tampil promosi debutnya di ‘Inkigayo’. Ia memadukan atasan yang dibuat mejadi crop top tersebut dengan bawahan shorts hitam, kaos kaki hitam selutut, dan sepatu boots dari Dr. Martens.

Mirip dengan Jennie, Hyoyeon SNSD juga pernah mengenakan atasan seharga 3,2 juta rupiah tersebut dengan fishnet stocking, ripped denim shorts, dan boots saat promosi debut solonya. Sementara Naeun A Pink terlihat memasangkannya dengan loose pants dan ankle boots dalam video music ‘Only One’.


Image source: NEws1

Berbeda dengan Naeun, Jennie, dan Hyoyeon yang mengenakan warna pink terang, maka Taeyeon terlihat mengenakan atasan tersebut dengan warna silver yang ia pasangkan dengan snakeskin mini skirt yang juga merupakan koleksi Fleamadonna. Warna silver juga pernah dikenakan Bora Sistar di Seoul Fashion Week.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)