home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan Lee Min Ho Hingga Kim Woo Bin, Tampannya Lee Jong Suk Jadi Model Samsonite Red

Jumat, 06 Januari 2017 12:18 by citra09 | 5513 hits
Gantikan Lee Min Ho Hingga Kim Woo Bin, Tampannya Lee Jong Suk Jadi Model Samsonite Red
Image source: Samsonite Red

DREAMERS.ID - Memasuki tahun yang baru, berbagai brand fashion mulai menyegarkan produknya dengan memilih model atau wajah barunya. Hal inilah yang juga dilakukan oleh berbagai brand fashion Korea, salah satunya brand tas terkenal Samsonite Red.

Dikenal selalu menggaet aktor tampan populer untuk menjadi model di setiap tahunya, brand tas casual tersebut pun kembali menunjuk aktor yang namanya kini semakin naik daun, yaitu Lee Jong Suk sebagai wajah baru di tahun 2017.

Hal ini ditandai dengan dirilisnya foto-foto pemotretan resmi aktor drama ‘W’ tersebut bersama Samsonite Red. Dalam foto yang dirilis, Lee Jong Suk tampak menunjukkan ketampanannya dengan gaya urban fashion nan stylish.


Image source: Samsonite Red

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dalam beberapa foto, ia terlihat megenakan t-shirt bermotif garis bernuansa hitam dan putih, sementara foto lain memperlihatkan ia mengenakan coat berwarna terang, dan tak lupa tas ransel dari Samsonite Red.


Image source: Samsonite Red

Dengan demikian, Lee Jong Suk adalah model Samsonite Red selanjutnya yang menyusul jejak kesuksesan aktor tampan lain, seperti Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, dan Kim Woo Bin yang juga pernah menjadi modelnya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)