home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ketika Gaun Putih Nan Elegant Jadi Tren Red Carpet Seleb Korea di Festival Akhir Tahun 2016

Sabtu, 31 Desember 2016 23:39 by citra09 | 6535 hits
Ketika Gaun Putih Nan Elegant Jadi Tren Red Carpet Seleb Korea di Festival Akhir Tahun 2016
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menutup akhir tahun 2016, rangakaian festival musik dan ajang penghargaan bergengsi digelar oleh tiga stasiun televisi raksasa Korea, yaitu SBS, MBC, dan KBS, mulai dari festival musik, ajang penghargaan para insan drama televisi dan pelaku hiburan di variety show.

Sama seperti biasanya, festival dan ajang penghargaan tersebut pun tentu diisi oleh event red carpet yang menampilkan gaya fashion para selebriti  di atas karpet merah saat kedatangannya. Dari sekian banyak penampilan, ternyata ada satu yang bisa disebut sebagai tren red carpet tahun ini, yaitu gaun bernuansa putih.


Image source: Dreamers.id

Gaun bernuansa putih memang diketahui bisa memberikan kesan mewah dan elegant bagi para wanita. Inilah yang banyak diusung oleh para selebriti wanita di festival hiburan akhir tahun ini. Beberapa penampilan tersebut didominasi oleh tulle gown dengan bagian bawah rok yang lebar sehingga tampak begitu grande.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Bikin Heran, Inilah Deretan Fashion Red Carpet Unik Selebriti Hollywood Sepanjang Tahun 2021

Meski mengusung konsep serupa, namun para selebriti wanita ini mengenakan gaun dengan potongan yang berbeda, mulai dari potongan backless gown, slip dress, off-shoulder, hingga strapless gown sehingga menampilkan kesan sexy namun tetap elegant.

Beberapa selebriti yang menunjukkan penampilan anggunnya dengan gaun putih di festival akhir tahun kali ini di antaranya adalah Min Hyo Rin yang tampil grande dengan rok megahnya, Kim Ha Neul dengan tulle gown dan cape aksen sheer yang menghiasi bahunya, hingga Seohyun SNSD dengan off-shoulder white gownnya.

Siapa paling anggun menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)