SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rumor Terbaru iPhone 2017, Pakai Nama 'Ferrari' Hingga Punya Dual Kamera Vertikal

Rabu, 28 Desember 2016 13:00 by zia92 | 2289 hits
Rumor Terbaru iPhone 2017, Pakai Nama 'Ferrari' Hingga Punya Dual Kamera Vertikal
Image source: iMore

DREAMERS.ID - Rumor terbaru mengatakan jika Apple akan merilis tiga varian iPhone baru pada 2017 mendatang. Menurut laman Phone Arena, ketiga smartphone tersebut masih diberi nama dengan kode D20, D21, dan D22.

Dua kode pertama diduga untuk iPhone 7s dan iPhone 7s Plus. Sedangkan kode ketiga diperkirakan akan menjadi iPhone model high-end dengan glass design, tampilan OLED tanpa pinggiran (bezel) dan memakai home button.

iPhone mewah ini juga dirumorkan akan mendukung pengisi daya nirkabel atau wireless charging dan teknologi terbaru iPhone lainnya. Model tersebut dikabarkan akan memiliki nama ‘Ferrari’.

Tak hanya itu, rumor lainnya yang bersumber dari Cina juga mengatakan jika iPhone 7s akan memiliki dual kamera vertikal di bagian belakang bodi. Berbeda dengan dual kamera pada iPhone 7 Plus yang horizontal.

iPhone 7s berukuran sedang disebut-sebut akan keluar tahun depan, termasuk iPhone dengan display 5 inci. Ponsel itu akan menjadi varian ketiga yang keluar pada 2017, selain yang 4,7 dan 5,5 inci. Pemasok dari Taiwan mengklaim versi 5 inci itu memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone 7s dan 7s Plus.

(fzh)

Komentar
CONTACT US
Informasi pemasangan iklan: sales@dreamers.id
Enquiries: info@dreamers.id
  • HOT !
    Jepang sepertinya tak pernah kehabisan ide untuk menarik orang berkunjung ke negaranya. Tak hanya dari bidang teknologi, tak sedikit orang yang mengaku ingin menyambangi negara ini karena keunikan kuliner di beberapa restoran dan kafenya....
  • HOT !
    Masuki tahun 2017, setiap negara atau beberapa kota besar sudah mulai berlomba menggelar salah satu acara fashion terbesar bertajuk ‘Fashion Week’. Termasuk kota Milan, Italy yang juga sudah memulai acara ‘Milan Fashion Week 2017’ dari tanggal 22 hingga 28 Februari nanti....
  • HOT !
    Mengidolakan seorang tokoh fiksi memang bukan lagi menjadi hal baru yang dilakukan oleh seseorang. Namun, bila sampai ‘mengorbankan’ diri untuk menjadi tokoh tersebut sepertinya menjadi hal unik yang patut diperbincangkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)