home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keindahan Maldives Hingga London Disinggahi Para Pemberontak Film 'Star Wars: Rogue One'

Jumat, 23 Desember 2016 18:00 by reinasoebisono | 5066 hits
Keindahan Maldives Hingga London Disinggahi Para Pemberontak Film 'Star Wars: Rogue One'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Para penggemarStar Wars’ sudah pasti terpukau dengan keindahan visual di film terbarunya yang berjudul Rogue One’. Tetaplah terpukau karena pemandangan indah itu nyata adanya dan diambil di lokasi yang memiliki panorama sempurna.

Melansir Movie Web, film spin-off ini pantas disebut usaha global karena baik pemeran hingga kru bekerja super keras memberikan sesuatu yang real. Sutradara Gareth Edwards pun mengaku kagum dan sangat bersemangat mengerjakan film ini.


Wadi Rum, Yordania

Dari video yang baru dirilis oleh Disney dan LucasFilm, terkuak di mana saja film jawara box office ini dilakukan. Mereka melakukan adegan padang pasir di Yordania yang terkenal dengan hamparan mengagumkan. Bahkan, sang pemeran utama Felicity Jones mengaku berada di dunia lain.

Baca juga: 'Segarkan' Awal Tahun dengan Memasukkan Sederet Film Hits Ini ke Daftar Tonton di Bioskop!

Tepatnya di Wadi Rum, lokasi ini disebut sebagai lokasi utama pengambilan gambar film. Padang pasir Yordania itu dianggap paling tepat jadi lokasi rumah fiksional Planet Jedha, tempat para mereka yang yakin dengan Force.



Laamu Atoll, Maladewa

Tak cukup dengan alam panas, film bergeser ke pantai putih plus laut biru di Maldives atau Maladewa. Lokasi favorit bulan madu ini tak perlu diragukan lagi keindahannya karena banyak pulau-pulau kecil lain yang siap jadi medan pertempuran ‘Rogue One’.

Selain 2 lokasi utama di atas, Islandia dan London juga sempat jadi tempat persinggahan bintang dan kru film ‘Star Wars: Rogue One’ ini. Dan asyiknya, lokasi-lokasi syuting ini bisa dikunjungi alias tempat wisata juga. Jadi buat kamu yang ingin merasakan dahsyatnya Force dan peperangan galaksi ‘Star Wars’, catat lokasi di video bawah ini ya!

(rei/images: CN Travel)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)