home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kocak, Marc Marquez Juga Terkena Fenomena 'Om Telolet Om'

Kamis, 22 Desember 2016 10:40 by Dits | 5188 hits
Kocak, Marc Marquez Juga Terkena Fenomena 'Om Telolet Om'
image source: Cycle News

DREAMERS.ID - Fenomena “Om Telolet Om” tak hanya booming di Indonesia saja, sejumlah selebriti dan para musisi Hollywood bahkan dunia K-Pop pun terkena dampaknya. Kini, salah satu jagoan sirkuit balap, Marc Marquez ternyata juga terkena fenomena “Om Telolet Om”.

Kalimat “Om Telolet Om” ternyata juga mencuri perhatian juara MotoGP 2016 tersebut, melalui akun pribadi Twitter-nya pada Rabu (21/12) kemarin Marquez menuliskan kalimat “Om Telolet Om” lengkap dengan tanda pagar Indonesia, emoticon bus, ikon not balok, dan ekspresi orang yang sedang tertawa.


image source: twitter.com/marcmarquez93

Tentu saja cuitan pembalab 23 tahun tersebut langsung menarik perhatian para pengemarnya. Mereka pun beramai-ramai membalas kicauan Marquez, terutama para penggemar yang berada di Indonesia.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

“OMG MARC YOU FINALLY NOTICE THIS OMG OMG😂😂😂LOTS OF LOVE FROM INDONESIA.ARE U FEELING CONFUSED AT FIRSt?WYDT?,” balas seorang netizen.

Fenomena “Om Telolet Om” di Indonesia sebenarnya sudah menjadi perbincangan hangat netizen sejak beberapa bulan lalu. Akan tetapi karena mewabah hingga ke dunia, netizen khususnya pengguna Twitter jadi lebih masif membahasnya.

“Om Telolet Om” awalnya terjadi di kalangan anak-anak saat mereka menunggu bus di pinggir jalan, kalimat tersebut dilontarkan mereka sebagai kode pada sopir bus yang lewat agar mau membunyikan klakson bus-nya. Aktivitas itupun lantas direkam dan videonya dibagikan melalui Facebook dan menjadi viral di jejaring media sosial.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)