home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Fashion Senilai 109 Juta YoonA SNSD di Jumpa Pers Film 'Cooperation', Yes or No?

Sabtu, 17 Desember 2016 12:40 by citra09 | 5636 hits
Gaya Fashion Senilai 109 Juta YoonA SNSD di Jumpa Pers Film 'Cooperation', Yes or No?
Image source: Sports Chosun

DREAMERS.ID - Salah satu member SNSD, YoonA kini semakin laris manis membintangi berbagai drama dan film. Oleh karena itu, ia sering menghadiri event jumpa pers, termasuk film terbarunya. Bukan hanya kecantikannya, gaya fashion YoonA pun ternyata kembali mencuri perhatian.  

Pada Jumat (16/12) lalu, visual SNSD ini terlihat disibukkan dengan kegiatan jumpa pers untuk film terbaru yang ia bintangi bersama aktor ternama Hyun Bin berjudul ‘Cooperation’. YoonA pun tampil stunning dengan mengusung gaya fashion yang bernilai mencapai 109 juta rupiah!


Image source: StarDailyNews

Dalam event tersebut, YoonA tampil dengan gaya fashion klasik berupa atasan kemeja sutra dengan potongan aksen ruffle yang merupakan koleksi brand fashion ternama Gucci, seharga £1,060 atau sekitar Rp 17,7 juta.

Masih dari Gucci, untuk bawahannya YoonA terlihat mengenakan embroidered tweed skirt dengan lambang ‘G’ khas Gucci yang menempel di bagian pinggangnya. Rok tersebut diketahui berharga $1,400 atau sekitar Rp 18, 7 juta.


Image source: CJ Entertainment

Baca juga: YoonA Juga Diajak Main Sekuel Film Bareng Hyun Bin dan Yoo Hae Jin

Selain atasan blouse, aktris drama K2ini ternyata sempat mengenakan outerwear yang menjadi pasangan rok yang dikenakannya, yaitu ruffle-trimmed tweed jacket dari Gucci berharga mencapai $5,050 atau sekitar Rp 67,7 juta, ditambah dengan brooch pita berharga Rp 4,5 juta.

Bagaimana penampilan mewah YoonA menurutmu, Dreamers? Yes or No?^^

 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Semenjak pandemi Covid 19 berlangsung, banyak masyarakat yang mengalami fobia Anthrophobia, kondisi ketika seseorang memiliki rasa takut berhadapan dengan manusia. Fobia ini tercatat sudah meningkat tajam sepanjang sejarah baru ini....
  • HOT !
    Sejak awal virus corona menyebar, tes rapid atau rapid test menjadi yang paling populer untuk mendeteksi. Namun belakangan ini, rapid test dianggap sudah tidak efektif bahkan tidak akurat. Bagaimana penjelasan ahli?...
  • HOT !
    Selain gejala gangguan pada indra penciuman dan pengecapan, beberapa pasien COVID 19 juga dilaporkan ada yang mengalami gangguan pada indra pendengaran, yang selama ini belum banyak diketahui....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)