home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Calo Tiket Final AFF 2016 Ungkap Raup Untung Hingga Empat Kali Lipat

Rabu, 14 Desember 2016 18:45 by Dits | 2263 hits
Calo Tiket Final AFF 2016 Ungkap Raup Untung Hingga Empat Kali Lipat
Image source: merdeka.com

DREAMERS.ID - Panitia penyelenggara final leg pertama antara Timnas Indonesia melawan Thailand Piala AFF 2016, menyediakan kurang lebih 27 ribu tiket dari kapasitas 30 ribu penonton. Panitia pun sudah berupaya menjual tiket dengan cara online, untuk menghindari calo.

Namun, masih saja ada calo yang ditemui merdeka.com di sekitar lokasi Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Seorang calo yang mengaku bernama Sam, menjual tiket jauh di atas dari harga normal. 

"Saya jual Rp 450.000, untuk kelas tiga sama dua," ujarnya di lokasi, Rabu (14/12). Untuk tiket VIP, dirinya mengaku sudah kehabisan. "Habis mas, saya juga belinya cuma 2. Saya jualnya jutaan itu," ucapnya.

Sam mengaku turut antre berdesak-desakan untuk mendapatkan tiket. 

"Saya dapatnya itu dari antrean kemarin mas. Saya sama teman ngantre kemarin di Kodam Jaya, kan satu orang boleh beli tiga. Jadi saya dapat enam tiket. Antre itu dari jam 10 malam, baru dapat jam 10 pagi," jelasnya.

Seperti diketahui, panitia mematok harga normal tiket final Indonesia-Thailand sebesar Rp 500.000 untuk kategori I. Kemudian Rp 300.000 untuk kategori 2 dan Rp 100.000 untuk kategori 3.

(dits)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)