home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kreatif dan Kocak, Video Parodi Lagu BLACKPINK Ini Berhasil Hebohkan Netizen

Selasa, 13 Desember 2016 15:53 by dodo07 | 6428 hits
Kreatif dan Kocak, Video Parodi Lagu BLACKPINK Ini Berhasil Hebohkan Netizen
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kegiatan membuat video parody di kalangan K-Popers memang bukan lagi jadi hal yang baru. Namun, belum lama ini para penikmat musik K-Pop khususnya penggemar girl group Black Pink dibuat heboh dengan kemunculan sebuah parodi video musik dari lagu terbaru grup ini, ‘Playing With Fire’.

Video yang tengah jadi perbincangan netizen ini awalnya diunggah oleh akun diunggah dalam Channel Youtube dan Twitter DEKSORKHAO เด็กเซาะกราว pada 9 Desember 2016 lalu. Dalam video berdurasi sekitar 2 menit tersebut menampilkan 4 orang anak perempuan yang beadegan seolah menjadi anggota dari grup Black Pink saat membintangi video musik ‘Playing With Fire’.


Image source: twitter

Meski menggunakan latar lingkungan rumah ada umumnya, bukan studio canggih seperti Black Pink, namun video ini telah mampu meraih banyak respon positif. Tak sedikit pula netizen yang dibuat tertawa oleh aksi para bocah ini di video parodi tersebut.

Baca juga: Deretan Aksesoris Anti Mainstream yang Dipakai Para Idola K-Pop

Tak hanya fasih menyanyi dan menari, keempat gadis cilik asal Thailand ini juga berhasil menirukan ekspresi dari grup asuhan YG Entertainment tersebut. Karena keunikan yang ditampilkan, tak heran video parodi ini pun dengan cepat menjadi perbincangan dan viral di media sosial. Selain memberikan komentar positif, tidak sedikit pula yang terkesan dengan kreatifitas yang dilakukan keempat anak ini.

Sementara itu, ‘Playing With Fire’ merupakan terbaru dari girl group Black Pink yang dirilis pada 1 November lalu dalam album ‘Square Two’. Lagu produksi Teddy ini adalah penanda comeback pertama mereka setelah debut resminya di bulan Agustus. Hingga saat ini, grup yang digawangi empat member ini masih melakukan kegiatan promosi di berbagai program musik di Korea.

Yuk, tengok video parodi dari DEKSORKHAO berikut!

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)