home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ups! Ternyata Ini Cara Makan Pizza yang Benar

Jumat, 11 November 2016 16:00 by dodo07 | 4149 hits
Ups! Ternyata Ini Cara Makan Pizza yang Benar
Image source: nitzapizza

DREAMERS.ID - Pizza memang termasuk salah satu makanan yang tak hanya populer di Indonesia saja, namun juga seluruh dunia. Makanan yang umumnya berbentuk lingkaran ini memang kerap disantap sebagai camilan atau disajikan khusus untuk sebuah perayaan.

Ada beberapa cara untuk menikmati pizza, salah satunya dengan menggunakan bantuan pisau dan garpu atau langsung menggunakan tangan. Namun, tahukah kamu jika sebenarnya cara memakan pizza yang selama ini kita lakukan termasuk salah?

Memang benar, cara paling nikmat menyantap pizza adalah dengan menyentuhnya secara langsung. Namun ternyata, masih banyak yang memegang pizza pada posisi yang salah. Hal ini dijelaskan oleh Daniel Young, yang merupakan ahli pizza, dan Enzo Cococci, seorang pembuat pizza dari Kota Naples, Italia.


Image source: dreamers.id

Baca juga: Selama di Rumah Aja, Jungkook BTS Jadi Punya Hobi Baru

"Kebanyakan orang memegangnya pada bagian crust (pinggiran pizza), atau bahkan menggunakan garpu dan pisau. Itu merupakan kesalahan besar," tutur Daniel.

Sedangkan menurut Enzo, cara terbaik untuk menikmati pizza adalah dengan melipatnya hingga menyerupai sebuah 'dompet', "Teknik ini akan mencegah jatuhnya topping dan menciptakan beberapa layer (lapisan) pada bagian dalam pizza, sehingga sensasi gurih keju mozzarela dapat dirasakan," pungkasnya, dilansir dari Metro.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)