home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pemotretannya di Vogue Spanyol Dikecam Para Ballerina, Ini Respon Kendall Jenner

Minggu, 30 Oktober 2016 12:18 by citra09 | 5165 hits
Pemotretannya di Vogue Spanyol Dikecam Para Ballerina, Ini Respon Kendall Jenner
Image source: Vogue Spain

DREAMERS.ID - Meski kini menjadi supermodel muda yang tengah diidolakan para remaja, namun tak selalu komentar baik yang diterima oleh Kendall Jenner. Seperti yang belum lama ini dialaminya usai menjalani sebuah pemotretan bersama majalah Vogue Spanyol.

Dalam pemotretan Vogue edisi Oktober tersebut, Kendall diketahui mengusung tema ballet di mana ia tampak bertransformasi menjadi ballerina cantik, mulai dari kostum hingga latar belakang lokasi pemotretannya yang mendukung.

Sayangnya, usai foto-foto pemotretannya beredar, kakak Kylie Jenner ini ternyata mendapat komentar buruk dari para ballerina. Alih-alih menggaet ballerina profesional, para ballerina pun dibuat kesal dengan Vogue yang memilih Kendall Jenner sebagai modelnya sehingga terlihat tak merepresentasikan konsep ballet itu sendiri.


Image source: Vogue Spain

“Para penari ballet tak berlatih lebih dari 40 jam dalam seminggu untuk direpresentasikan oleh Kendall Jenner dan kaki ‘ikan’nya. Posenya hanya akan membuatnya kesakitan”, “Sebagai seorang ballerina selama 17 tahun, aku kesal melihat ini,” tulis pada netizen, dikutip UsWeekly.


Image source: Vogue Spain

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Menanggapi hal ini, Kendall Jenner pun angkat bicara dan menuturkan, “Sangat lucu melihat orang-orang punya ‘drama’ yang gila. Dan drama tergilaku adalah saat para ballerina marah padaku,”ungkap Kendall Jenner lewat aplikasinya.

Terkait konsep ballet untuk pemotretannya, brand ambassador Estee Lauder ini menuturkan, “Untuk konsep pemotretanku, aku bahkan tak tahu bahwa konsepnya adalah ballerina sampai pada saat aku harus menata rambut dan riasanku. Aku tak pernah mengatakan bahwa aku memahami balet dan aku tak pernah berlatih sebelumnya. Aku melakukan ini karena aku harus melakukan pekerjaanku.”

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Saat Alo Yoga bersiap untuk ekspansi besar besaran ke Asia, brand lifestyle tersebut telah mengumumkan Jin BTS sebagai global ambassador barunya....
  • HOT !
    Calvin Klein telah mengumumkan NewJeans sebagai Global Ambassador terbarunya. Pada 25 September, merek pakaian Amerika itu memperkenalkan bagian terakhir dari kampanye 24 Fall dengan lima member NewJeans....
  • HOT !
    Brand perhiasan ternama Swarovski mengumumkan pada 27 Agustus bahwa mereka telah memilih Kim Chaewon, leader grup LE SSERAFIM, sebagai Brand Ambassador Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)