home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wakili Indonesia, Felicia Hwang Raih Dua Gelar di Miss International 2016!

Jumat, 28 Oktober 2016 08:20 by Dits | 1961 hits
Wakili Indonesia, Felicia Hwang Raih Dua Gelar di Miss International 2016!
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Prestasi membanggakan kembali diraih oleh salah satu wanita cantik perwakilan Indonesia di ajang Internasional. Setelah Ariska Putri Pertiwi yang meraih mahkota Miss Grand International 2016, kini giliran Felicia Hwang yang berhasil meraih 2nd runner up atau juara ketiga di Miss International 2016.

"Prestasi yang dicapai Felicia ini merupakan pencapaian besar setelah Ariska Putri Pertiwi di ajang Miss Grand International 2016," kata Putri Wardani, ketua Dewan Pembina Yayasan Puteri Indonesia, melalui keterangan tertulis seperti dilansir CNN.


image source: instagram.com/officialputeriindonesia

Runner up Pertama Puteri Indonesia 2016 yang berasal dari Lampung tersebut bersaing dengan wanita cantik dan cerdas yang mewakili 69 negara lainnya di kontes kecantikan yang digelar di Tokyo, Jepang sejak awal Oktober lalu.

Dalam malam final yang berlangsung pada hari Kamis (27/10) kemarin, Felicia sukses mencuri perhatian juri dengan meraih dua gelar yakni menjadi juara ketiga atau 2nd runner up dan menang di kategori Best Dresses. 


image source: rappler.com

Kala itu, Felice terlihat stunning dalam balutan gaun Malayan Peony karya Anaz Khairunnas, memadukan cheongsam dengan ornamen ukiran khas Indonesia membuat wanita 24 tahun itu terlihat cantik dan elegan saat berjalan di panggung. 

Felicia sendiri pun tak menyangka bisa meraih gelar tersebut. Pasalnya saat mengikuti ajang Miss International 2016 ia hanya berusaha untuk tampil maksimal dan tidak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia. 

”Target awalnya, at least placed. Setidaknya, dapat posisi, lah. Tapi, ternyata bisa dapat runner-up 2. Aku terkejut dan bahagia,’’ ujar wanita lulusan Bradford University seperti melansir Indopos.

Miss International (bernama resmi Miss International Beauty Pageant) merupakan kontes kecantikan terbesar ketiga di dunia setelah Miss Universe dan Miss World. Dalam ajang tersebut posisi pertama diraih oleh perwakilan dari Filipina, Kylie Verzosa dan juara keduanya diraih oleh perwakilan Australia, Alexandra Britton.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)