home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jessica Dihukum 20 Tahun Penjara, Ayah Mirna: Hukuman Paling Beratnya di Akhirat!

Kamis, 27 Oktober 2016 18:20 by Dits | 1501 hits
Jessica Dihukum 20 Tahun Penjara, Ayah Mirna: Hukuman Paling Beratnya di Akhirat!
Image source: detik.com

DREAMERS.ID - Drama kasus kematian Wayan Mirna Salihin yang berlangsung selama sembilan bulan akhirnya menemui babak akhir. Dalam sidang yang digelar untuk ke-32 kalinya, terpidana Jessica Kumala Wongso divonis hukuman 20 tahun penjara.

Hakim memutuskan Jessica terbukti secara sah dan menyakinkan bersalah karena telah melakukan pembunuhan berencana terhadap mendiang Mirna. Lantas bagimana tanggapan ayah Mirna, Edi Darmawan Salihin mengenai putusan hakim tersebut?

"Allahu Akbar! Pokoknya yang terpenting terbukti Jessica pelakunya," kata Edi kepada wartawan usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis (27/8) melansir Detik.

Edi pun mengungkapkan bahwa dirinya sangat puas atas vonis yang dijatuhkan oleh hakim karena sesuai dengan tuntutan jaksa. Meski ia merasa hukuman 20 tahun belum sebanding dengan yang dilakukan oleh Jessica.

Baca juga: Netflix Akan Merilis Dokumenter Kasus Pembunuhan Sianida Jessica Wongso

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak kepolisian, JPU dan majelis hakim yang telah bekerja siang malam,"ujarnya. "Nanti hukuman yang paling beratnya di akhirat," pungkas Darmawan.

Sementara itu, saat Jessica mendengarkan putusan tersebut ia merasa sangat keberatan karena divonis 20 tahun penjara. "Saya tidak terima atas putusan ini karena menurut saya ini tidak adil dan sangat berpihak," kata Jessica.

Setelah sidang selesai pengacara Jessica, Otto Hasibuan bersiap mengajukan banding terhadap putusan tersebut. Sementara pihak Jaksa Penuntut Umum mengatakan akan pikir-pikir dulu soal banding.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)