home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jalan Pasteur Bandung Banjir Bak Sungai, Ini Respon Ridwan Kamil

Senin, 24 Oktober 2016 17:08 by reinasoebisono | 1358 hits
Jalan Pasteur Bandung Banjir Bak Sungai, Ini Respon Ridwan Kamil
Image source: Liputan6

DREAMERS.ID - Pemandangan tak biasa di jalan utama Bandung yaitu Pasteur terjadi hari ini. Karena hujan yang teramat deras, jalan pertama yang ditemui pengendara saat memasuki Bandung itu mengalami banjir yang cukup parah.

Bahkan, melalui siaran TV, terlihat video mobil yang berusaha melalui jalan Pasteur terendam hingga hampir menutupi ban. Kendaraan pun tidak bisa berjalan pelan agar bagian knalpot tak dimasuki air banjir.

Tak hanya Pasteur, banjir yang melanda Jalan Pagarsih juga mengakibatkan sebuah mobil terjerumus ke dalam selokan sehingga setengah bagian depan mobil masuk ke dalam air. Hal ini langsung direspon oleh Wali Kota Ridwan Kamil melalui sosial medianya.


Mobil yang jeblos ke selokan di tengah banjir (Pasang Mata/Detik)

"Hindari Jln Pasteur karena sedang banjir. Tim @dbmpkotabdg sudah di TKP. Insya Allah sedang siap-siap dipasang Tol Air seperti Gedebage yang sekarang tidak banjir. Mohon maaf," demikian cuit Ridwan Kamil dalam akun Twitter @ridwankamil.

Baca juga: Puan Maharani Tegaskan AHY & Ridwan Kamil Tak Akan Mungkin Jadi Cawapres Ganjar

Tak hanya Ridwan Kamil, para netizen juga ikut memberi info jalan yang sebaiknya dihindari namun ada juga yang memberi lelucon. "Telah dibuka. hari ini. Kolam renang pasteur", cuit pemilik akun Twitter @MandaOctaviani.

Meski sempat membuat jalan besar itu jadi ‘sungai’ dan lumpuh total, banjir dilaporkan telah surut dan mulai bisa dilalui kendaraan.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)