home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Karena Bau, Ternyata Ini Alasan Pemain Bola Menutup Mulutnya Saat Berbicara

Senin, 24 Oktober 2016 14:40 by Chris25 | 3341 hits
Bukan Karena Bau, Ternyata Ini Alasan Pemain Bola Menutup Mulutnya Saat Berbicara
Image source : republika.

DREAMERS.ID - Manusia sebagai mahluk sosial sepertinya memang tidak bisa dipisahkan dari komunikasi dengan sesamanya, termasuk di atas lapangan hijau. Sering kita jumpai para pemain bola berbicara satu sama lain, uniknya mereka menutupi mulut mereka saat berbicara.

Alasan mereka menutupi mulutnya dengan tangan ketika berbicara agar isi percakapan mereka tidak di ketahui oleh media massa. Aneh bukan? Mengapa pembicaraan mereka harus di tutup – tutupi?

Setidaknya itu yang di jelaskan oleh Jefferson, penjaga gawang lapis ke 2 timnas Brasil untuk ajang Piala Dunia 2014 lalu. Menurutnya banyak kata – kata yang keluar dari mulut pemain, seperti kata yang ‘jelek’, tapi ini adalah hal yang normal.

“Ini bukan perintah pelatih. Kami menyadari situasi ini. Jadi kita menutupi mulut kami,” ujar Jefferson.

“Kadang keluar kata – kata jelek dan ini adalah normal. Tapi beberapa acara tv membuat keributan besar tentang hal itu,” tambah Jefferson.

Uniknya cara menutupi mulut ketika berbicara ini tidak hanya di lakukan oleh pemain bola saja, tapi juga oleh banyak olahragawan.

(JC) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)