home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sambut Jarkarta Marathon 2016, Beberapa Jalan Tol Siap Ditutup

Sabtu, 22 Oktober 2016 12:30 by reinasoebisono | 1050 hits
Sambut Jarkarta Marathon 2016, Beberapa Jalan Tol Siap Ditutup
Image source: The Jakarta

DREAMERS.ID - Mendapat banyak antusias dari masyarakat Indonesia bahkan dunia, ajang Jakarta Marathon 2016 akan kembali digelar. Gelaran lari 42 kilometer itu pun mendapat banyak persiapan, terutama dalam hal keamanan dan lancarnya jalur yang dilalui.

Jakarta Marathon akan diselenggarakan pada Minggu (23/10) besok mulai pukul 05.00 hingga pukul 12.00. Untuk memperlancar acara dan tetap memperlancar sekitar, rencananya akan dilakukan rekayasa lalu lintas.

"Rekayasa lalu lintas titik alih arus akan dilaksanakan di Semanggi, Beos, Monas, Rasuna Said dan Kuningan dan buka tutup di beberapa Gerbang Tol," ujar Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto melansir Kompas.

Beberapa gerbang tol yang ditutup kebetulan adalah yang sering dilalui pengendara, sehingga harus mengalami buka tutup. gerbang tol yang akan ditutup dari arah Cawang menuju ke Grogol yakni Gerbang Tol Kuningan Barat, pintu keluar Semanggi dan Gerbang Tol Senayan.

Adapun Gerbang Tol yang akan ditutup dari arah Grogol menuju ke Cawang yakni, pintu keluar Tol Semanggi, Gerbang Tol Semanggi I dan Gerbang Tol Semanggi II.

Lebih lanjut, Jakarta Marathon ini ternyata dibaga menjadi 4 etape. mulai dari etape 5 kilometer, etape 10 kilometer, etape 21 kilometer hingga etape 42 kilometer.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)