home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Musim Korea Akan Menyatu Dengan Cinta di Festival Kembang Api Busan!

Rabu, 19 Oktober 2016 13:00 by reinasoebisono | 1363 hits
4 Musim Korea Akan Menyatu Dengan Cinta di Festival Kembang Api Busan!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Salah satu cara Korea Selatan menyemarakkan musim gugur adalah dengan kembang api super meriah dan banyak! Puluhan ribu kembang api akan menyinari langit malam musim gugur Korea tahun ini.

Kembang api meriah itu dinyalakan di area Pantai Gwangalli pada 22 Oktober emndatang. Uniknya, tema tahun ini menyatukan 4 musim yang terjadi di Korea Selatan, mulai dari musim panas hingga musim dingin.

Bukan hanya tema ‘The Story of Spring, Summer, Fall, Winter and Love’ yang akan membuat takjub pengunjung, namun 80 ribu kembang api juga akan jadi perhatian utama. Karena festival ini digelar di pinggir pantai, jangan lupakan juga atraksi air lainnya.


Image source: Haps Magazine

Akan ada pertunjukkan sebelum kembang api yang dilakukan di atas laut, termasuk Waterboard Show. Melansir Visit Korea, pengunjung akan melihat kembang api yang tak pernah dilakukan sebelumnya.

Salah satunya adalah kembang api berbentuk air terjun Niagara dan kembang api tema presiden yang ditaksir memiliki tinggi mencapai 400 meter, wow! Jangan takut ketinggalan karena festival ini digelar mulai sore hingga malam hari.

Selain tim multi-kembang api Busan, akan ada kolaborasi dengan tim kembang api dari Cina, lho. Acara ini juga terkenal karena gratis. Namun kamu bisa memesan kursi spesial yang akan menambah keseruan menonton kembang api super mewah.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)