home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mirip Idola K-Pop, Manajer Tampan G-Friend Ini Bikin Heboh Fans!

Rabu, 19 Oktober 2016 14:16 by citra09 | 3796 hits
Mirip Idola K-Pop, Manajer Tampan G-Friend Ini Bikin Heboh Fans!
Image source: G-Friend Of

DREAMERS.ID - Para idola K-Pop dikenal selalu memiliki jadwal kegiatan yang super padat. Oleh karena itu, mereka pun membutuhkan sosok yang bisa mengatur itu semua, yaitu sang manajer yang juga sekaligus merupakan sosok di balik kesuksesan para idola K-Pop itu sendiri.

Wajah yang tampan memang bukan menjadi sebuah syarat, namun para manajer dari beberapa idola K-Pop ternyata juga memiliki fanbase sendiri karena ketampanan wajah mereka. Salah satunya adalah manajer dari girl group G-Friend!

Menyusul manajer Beast hingga IU yang sempat masuk daftar manajer tertampan, kini giliran manajer G-Friend yang bikin heboh fans karena ketampanan wajahnya saat foto-fotonya tersebar di media sosial.


Image source: Twitter/hungryhansol

Dalam beberapa foto yang beredar, bisa terlihat bahwa penampilan manajer grup pelantun ‘Navillera’ ini begitu tampan dan stylish mengenakan bomber jacket, yang akan mengingatkan fans pada penampilan para idola K-Pop pria.

Baca juga: Gabung SM Entertainment, Rossa Didampingi Manajer SHINee

Foto tersebut juga memperlihatkan bahwa rambut yang bergaya swept back membuat manajer G-Friend terlihat mirip dengan salah satu member boy group Seventeen, Vernon! Meski terlihat bersama G-Friend, namun kabarnya pria yang belum diketahui namanya ini merupakan seorang road manager yang sering menemani para idola K-Pop saat konser di luar negeri.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)