home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Digelar Spektakuler, Simak Hal-hal Menarik yang Tak Boleh Dilewatkan di ‘Indonesia Comic Con 2016’

Minggu, 25 September 2016 23:00 by Dits | 1172 hits
Digelar Spektakuler, Simak Hal-hal Menarik yang Tak Boleh Dilewatkan di ‘Indonesia Comic Con 2016’
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi perhelatan akbar semua unsur Pop Culture yakni Indonesia Comic Con 2016 (ICC 2016) siap hadir di Indonesia. Acara yang digelar pada tanggal 1 dan 2 Oktober 2016 di Jakarta Convention Center ini akan meyuguhkan serangkaian acara yang lebih spektakuler.

Lebih dari 30 pelaku legendaris dunia Pop Culture dan produk koleksi yang ekslusif akan hadir untuk menyemarakan ICC 2016. Tak hanya itu saja, berbagai barang-barang unik juga akan dibawa oleh para peserta ICC 2016. 

“Kami sangat senang dan bangga dapat menggabungkan seluruh aspek pop culture dan fansnya di Indonesia melalui acara Indonesia Comic Con 2016. Kami tidak sabar untuk menghadirkan satu pengalaman yang sangat berkesan dan tidak dapat dilupakan oleh para pengunjung nanti. Seluruh pecinta anime, manga, tv series, komik, film dan pop culture dapat menghadiri acara Indonesia Comic Con 2016 ini nanti di Bulan Oktober 2016” ungkap James Boey, General Manager, Reed Panorama Exhibitions dan Reed POP.

Dalam rangkaian acara tersebut nantinya juga akan menampilkan tokoh-tokoh kunci dalam dunia pop culture, sekitar 170 exhibitor ternama dari 6 negara yakni Amerika, Italia, Jepang, Singapura, Malaysia dan Indonesia akan tampil.

Pengunjung sendiri dapat menyaksikan produk premium ekslusif dari sejumlah perusahan ternama mulai dari XM Studios (Marvel, Komik klasik dan karakter dari film Star Wars), Red Diorama, TokidokiSanrioLEGO, FLABSLAB yang dikenal melalui ide-idenya yang sangat kreatif akan menampilkan koleksi kolaborasi antara GOSH!TOYS, FLABSLAB dan TOYONAKA, hasil karya Wetworks dan Quiccs, dibawah bendera GOSHEN MEDIA. 

Baca juga: Dari Cosplayer Hingga Ngewibu Bareng, Ini Keseruan di Indonesia Comic Con 2023

Serunya lagi, para pecinta film Star Wars akan dimanjakan dengan Star Wars Rouge One spesial edisi dari Sphero dan Royal Selangor. Tak hanya itu saja, ada pula komik-komik luar, seperti buatan Marvel, DC Comics, dan Dreamworks, yang di gambar oleh komik artis ICC 2016. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, para penggila games dapat merasakan pengalaman bermain games dari era 70 an.

Selain itu, para artis lokal akan berkumpul di area Artist Alley. Pengunjung dapat menikmati dan mendapatkan inspirasi dari karya-karya kreatif mereka disini. Hal lain yang menarik dalam Indonesia Comic Con 2016 adalah hadirnya area baru yaitu Movie Zone untuk mengenalkan berbagai film Indonesia terkini.

Aktivitas lainnya yang tak kalah menarik perhatian adalah Collector’s Hunting Ground. Pengunjung seolah dibawa masuk ke dalam mesin waktu dan menyaksikan berbagai macam koleksi pop culture, mainan klasik dari berbagai era yang dibawa oleh exhibitor lokal dan internasional. Area istirahat pun disediakan dengan nyaman dan penuh nuansa pop culture di Comic Food Street.

Jadi jangan sampai lewatkan acara Indonesia Comic Con ya Dreamers, untuk informasi selengkapnya bisa lihat di www.indonesiacomiccon.com.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)