home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tepis Drama Saingan, Ini Cerita Dibalik ‘Wefie’ Para Calon Gubernur dan Wagub Jakarta

Minggu, 25 September 2016 11:28 by reinasoebisono | 1337 hits
Tepis Drama Saingan, Ini Cerita Dibalik ‘Wefie’ Para Calon Gubernur dan Wagub Jakarta
Image source: Anies Baswe

DREAMERS.ID - Sudah waktunya persaingan para pejabat menjadi elegan dan ‘adem’ seperti yang dilakukan para calon pemimpin DKI 1 satu ini. Siapa yang tidak mendambakan pemimpinnya bersahabat dan jauh dari kata black campaign?

Sebuah swafoto atau selfie kemarin menghebohkan dunia maya karena pemandangan yang sangat jarang terjadi terlihat dalam foto tersebut. Tiga pasang bakal calon Gubernur dan Wakilnya berfoto riang serta kompak.

Sontak para netizen memuji sikap bersahabat mereka satu sama lain. Usut punya usut, momen menarik itu terjadi sesaat sebelum mereka menjalani pemeriksaan kesehatan di RS AL Mintohardjo Sabtu kemarin.

Ternyata, foto itu pertama kali adalah ide dari bakal Calon Gubernur dari Partai Gerindra-PKS, Anie Baswedan. Mantan Menteri Pendidikan itu mengatakan jika ia sedang duduk di samping bakal Calon Gubernur Basuki Tjahaja Purnama.


Image source: Anies Baswedan/Instagram

"Idenya spontan. Saya bilang, saya ada kamera, yuk kita selfie," kata Anies. "Foto tiga kali terus pilih mana yang paling bagus dari tiga itu. Sebetulnya semua bagus, tapi ada yang kabur,"

Baca juga: Ahok Sebut Angka Pengangguran Berkurang, Bagaimana Jumlah Sebenarnya?

Tak ada drama persaingan tak sehat dalam foto tersebut. Manisnya, Bakal Calon Wagub Sylviana yang mendampingi Agus Yudhoyono terlihat manis di tengah dan dikelilingi oleh para pria, termasuk Bakal Calon Wagub Sandiaga Uno dan Djarot Saiful.

Senyum mengembang itu diakui Ahok membuat mereka berbicara banyak. “Ngobrol aja.Ngobrol banyak. Sama Agus juga,” tutur Ahok yang dibalas oleh Agus ke awak media: “Kita seru banget, kita kompak kita happy-happy, tadi selfie juga berenam,”

Semoga keakraban ini berlanjut hingga terpilihnya pemimpin Jakarta tahun depan!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)