home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tidak Menggunakan Alat Tulis, Seniman Spanyol Ini Ubah Jalan Membosankan Jadi Hal Unik!

Kamis, 22 September 2016 12:00 by andry19 | 1917 hits
Tidak Menggunakan Alat Tulis, Seniman Spanyol Ini Ubah Jalan Membosankan Jadi Hal Unik!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jika sebelumnya kamu sudah membaca artikel tentang Christo Guelov, seniman Bulgaria yang mengubah jalanan di Madrid dengan desain-nya pada tempat penyebrangan. Kali ini kamu akan berkenalan dengan Raquel Rodrigo, seniman dan desainer asal Spanyol yang juga menambahkan sentuhan warna – warni untuk jalan – jalan di sana.

Jika biasanya seni yang hits dinamakan mural ini menggunakan cat, brush atau spray, seniman yang lahir di Valencia ini membuat potongan  - potongan dengan membungkus gulungan tali yang tebal ke kawat – kawat yang bertautan.

Rodrigo juga mempersiapkan dan baru membuka gulungan tersebut di berbagai tempat yang sudah ia tentukan untuk memberikan sejumlah warna dan kreativitas di daerah sekitarnya.

Baca juga: Setengah Abad Hilang, Patung Budha dari India Ini Akhirnya Ditemukan di Negara Tak Terduga

Seperti pola mural pada umumnya yang ditemukan di dalam rumah, seni ini membuat hal tersebut kontras dan menarik untuk dipandang yang dengan pemandangan perkotaan di tempat mereka ada.


Mural tersebut juga benar  - benar membuat orang tertarik dan juga membuat pemandangan di kota yang tadinya agak jenuh atau membosankan menjadi lebih berwarna.

Karena jika sekilas dilihat dari jauh, seni mural ini terlihat cantik dengan bentuk dan warnanya, bahkan terlihat seperti rajutan di dinding. Namun jika dilihat dari dekat, gambar tersebut ternyata adalah kawat yang dililit. Kreatif ya, Dreamers.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)