home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren! Artis Ini Ubah Bahan Wol Jadi Seni Realistis Bak Hewan Sungguhan!

Rabu, 14 September 2016 20:00 by andry19 | 2133 hits
Keren! Artis Ini Ubah Bahan Wol Jadi Seni Realistis Bak Hewan Sungguhan!
source : odditycentral.co

DREAMERS.ID - Jika kamu melihat foto serigala di atas, sulit dibayangkan jika hewan tersebut bukanlah hewan nyata yang hidup melainkan wol buatan tangan yang seperti patung karya seniman bertalenta dari Jepang, Terumi Ohta.

Lahir di Hokkaido, Ohta tumbuh dikelilingi oleh tumbuhan dan hewan – hewan, dan kecintaannya kepada alam telah mengubah wol menjadi sebuah seni yang terlihat nyata. Meskipun dia dapat menggunakan jarum dan beberapa wol untuk membuat apa yang ada dipikirannya.


Image Source : odditycentral.com

Patung hewan liar yang hampir mirip merupakan barang berharga yang paling mengesankan dalam koleksinya. Terumi Ohta menunjukkan minat-nya dalam seni pada usia yang masih muda, dia baru menemukan passion-nya untuk wol yang terasa nyata 5 tahun yang lalu.


Image Source : odditycentral.com

Baca juga: Sambut Halloween, Wanita Ini Ubah Wajahnya Jadi Menyeramkan

In 2011, dia menemukan jarum felting dan benar – benar bagus dalam hal tersebut.  Dan sejak 2013, dia telah menciptakan semua jenis karya yang mengagumkan dibawah label “True Style Labs”. Dan karya terakhirnya, wol yang sangat realistis dengan serigala itu, baru – baru ini membuat karyanya tersebut di akui secara online.

Dreamers, gimana menurut kamu karya dari Terumi Ohta tersebut? benar – benar nyata kan ? Oh ya, Karya – karya wol Ohta tersebut dipamerkan di Paris, New York, dan London. Sekarang karyanya sedang di pamerkan di Tokyo untuk waktu yang terbatas. 

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)