home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Keren, Seniman Ini Membuat Lukisan Para Hewan Liar Tampak Nyata

Senin, 05 September 2016 17:10 by andry19 | 2053 hits
Keren, Seniman Ini Membuat Lukisan Para Hewan Liar Tampak Nyata
source : odditycentral.co

DREAMERS.ID - Jika kamu melihat secara detil dari foto macan tutul di atas, kamu semua pasti menyangka bahwa Franziska Treptow adalah seorang fotografer. Setiap detail, mulai dari rambut-rambut kecil dari bulu binatang tersebut sampai refleksi bayangan yang ada dimatanya, begitu sempurna hingga hampir mustahil untuk percaya bahwa seniman muda Jerman tersebut melukis dari salah satu karyanya.

Idenya ia mulai dari sketsa dan foto hewan liar. Menggunakan kemampuannya di bidang Photoshop, dia menciptakan model digital untuk karya-karyanya, yang membantu dia menjadi sadar komposisi dan aksen cahaya dan bayangan.



Image Source : odditycentral.com

Dia lalu menggambar model tersebut diatas kertas atau kanvas dan menggunakan pensil atau cat untuk menciptakan potret hewan ultra-realistic secara ekslusif oleh tangannya.

Seluruh prosesnya, dapat mencapai waktu dari beberapa jam hingga lebih dari sebulan, tergantung dari kerumitan proyek tersebut. Dan yang pasti, hasil akhirnya selalu mengagumkan.


Image Source : odditycentral.com

Fransizka websites mengatakan yang memicu dorongan kreatifnya adalah murni keindahan flora dan fauna. Tetapi yang benar – benar mengagumkan tentang Franziska treptow adalah dia seniman yang belajar secara ototidak, yang tidak belajar secara formal sebagai pelukis atau illustrator. Bagaimana seseorang mengajarkan dirinya sendiri untuk melukis dan menggambar seperti ini.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)