home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Mewahnya Tempat ‘Make Over’ Selebriti Korea Yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan Liburan!

Rabu, 31 Agustus 2016 10:50 by reinasoebisono | 2384 hits
Intip Mewahnya Tempat ‘Make Over’ Selebriti Korea Yang Wajib Masuk Daftar Kunjungan Liburan!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu prioritas tertinggi para selebriti adalah kecantikan, tentu saja. Dan bukan hal aneh jika mereka memilih tempat yang memiliki kualitas super untuk memanjakan diri dan menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya.

Dan bukanlah hal aneh melihat para selebriti Korea lalu-lalang di sebuah rumah kecantikan di daerah Cheongdam-dong, bernama Jenny House. Tak hanya terkenal sebagai langganan para selebriti terkenal, Jenny House juga menawarkan fasilitas dan interior super mewah.


Image source: KPop Herald

Sederet idola dan artis Korea papan atas pun dikenal sering ‘keluar-masuk’ Jenny House beberapa kali, seperti Park Shin Hye, Lee Min Jung, After School, BAP, hingga member SNSD, Sooyoung. Jenny House juga sering jadi lokasi pemotretan majalah atau katalog fashion.

Tak hanya itu, rumah kecantikan ini juga dipenuhi oleh staf berbakat yang sudah teruji mampu melakukan make-over terhadap lebih dari 70 selebriti yang mayoritas datang dari kaum wanita. Uniknya, ada beberapa paket yang ditawarkan di sana dan mengambil nama serta model para selebriti Korea.



Image source: Visit Seoul, Soompi

Ada pilihan Park Shin Hye Style yang diambil dari gaya aktris tersebut dari drama ‘The Heirs’ yaitu New Born Refresh Perm + Milk Brown Coloring. Atau tampil seperti Song Ji Hyo di drama ‘Emergency Couple’ dengan perawatan Body Perm + Purple Rose Coloring.

Tak pelak, lokasi ini jadi buruan para fans dan wisatawan karena ‘pancingan’ para selebriti tersebut. Untuk mereka yang belum bisa merasakan perawatan ala selebriti Korea di sana, banyak dari mereka yang sudah cukup senang melihat idola mereka secara langsung keluar dari Jenny House. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)