home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saingi Sang Ibu, Blue Ivy Tampil Cantik dengan Gaun 145 Juta di MTV Video Music Awards

Selasa, 30 Agustus 2016 13:13 by citra09 | 1491 hits
Saingi Sang Ibu, Blue Ivy Tampil Cantik dengan Gaun 145 Juta di MTV Video Music Awards
Image source: Dailymail

DREAMERS.ID - Gelarang ajang penghargaan bergengsi MTV Video Music Awards yang digelar pada Minggu (28/08) malam waktu setempat di Madison Square Garden, juga menjadi ajang di mana para selebriti menampilkan fashion terbaiknya di atas karpet merah.

Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah Beyonce, yang berhasil membuat semua mata tertuju padanya lewat gaun semi-sheer dengan kerah super grande yang dikenakannya. Namun tak hanya Beyonce, sang putri, Blue Ivy ternyata juga tak kalah menjadi sorotan.

Dalam ajang tersebut, Beyonce yang berhasil membawa pulang trofi kemenangan paling banyak, turut serta membawa sang putri yang dikenal sebagai fashionista cilik tersebut. Dalam kesempatan tersebut, Blue Ivy pun tampil imut dan cantik dengan mengenakan ‘Grand Royalle’ dress.


Image source: Instagram

Baca juga: Putri Beyonce Raih BET Awards di Umur 8 Tahun, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Dress rancangan Mischka Aoki tersebut terdiri dari potongan laser-cut untuk bagian atasnya dan high to low tulle untuk bagian roknya. Dress dengan ornamen gold dan metallic 3D tersebut diketahui berharga sekitar $11,000 atau setara dengan Rp 146 juta rupiah!

Gadis berusia 4 tahun ini kemudian menyempurnakan penampilannya dengan mengenakan mahkota berlian dari Lorraine Schwartz dan high-top sneakers dari Giuseppe Zanotti. Tak heran jika Blue berhasil mencuri perhatian meski tak muncul di karpet merah.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)