home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promosikan Wonderful Indonesia, Kemenpar Adakan Indonesian Street Di Malaysia

Sabtu, 27 Agustus 2016 17:20 by Chris25 | 1777 hits
Promosikan Wonderful Indonesia, Kemenpar Adakan Indonesian Street Di Malaysia
Image source : kemenpar.g

DREAMERS.ID - Dalam rangkaian promosi pariwisata Indonesia, Kementrian Pariwisata mengadakan ‘Indonesian Street’ yang akan menampilkan tarian – tarian tradisional serta macam – macam kuliner asli Indonesia.

Jika mengunjungi Malaysia pada 1 – 4 September mendatang maka pengunjung bisa berkesempatan untuk menemukan Indonesian Street di sepanjang Starhill Gallery sampai Lot 10 Shopping Center di Bukit Bintang, Malaysia.


Image source : fleble.com

“Menggelar Indonesian Street dengan berbagai macam acara yang dikemas dalam konsep promosi Wonderful Indonesia, akan menjadi cara terbaik dan efektif untuk mempromosikan Indonesia kepada publik Malaysia,” jelas I Gede Pitana selaku Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Mancanegara.

Karena lokasi geografis yang mendukung dan faktor kedekatan budaya, Malaysia menjadi salah satu pasar potensial untuk promosi Wonderful Indonesia. Untuk menarik minat publik Malaysia nantinya akan ditampilkan live musik akustik, pertunjukkan tari tradisional, dan masih banyak lagi.

Baca juga: Target Tinggi Belasan Juta Wisatawan Mancanegara dari Kementerian Pariwisata

Kurang lebih akan ada 6 spot yang akan menjadi bagian dari lokasi promosi Wonderful Indonesia di Malaysia, ke-6 spot ini di pilih secara strategis agar mendapat hasil yang maksimal.

Ayo kita dukung program Wonderful Indonesia!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)