home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Raih Medali Emas, Butet Justru Dikerjai Menpora Soal Bonus Yang Diterima

Kamis, 25 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 2634 hits
Raih Medali Emas, Butet Justru Dikerjai Menpora Soal Bonus Yang Diterima
Image source : galamedian

DREAMERS.ID - Liliyana Natsir beserta pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad sudah kembali ke tanah air dengan perasaan bahagia dan disambut sebagai pahlawan oleh masyarakat Indonesia. Tapi sebelum kembali ke tanah air, ternyata Liliyana justru sempat dikerjai juga oleh Menpora loh.

Dengan total partisipasi 3 kali dalam ajang Olimpiade, kali ini Liliyana atau yang akrab disapa butet berhasil meraih medali emas dalam cabang bulutangkis. Kali ini bonus yang dijanjikan sebesar 5 miliar rupiah jika sukses meraih medali emas.

Tapi Menpora Imam Nahrawi dengan jahil memberikan informasi yang menyebabkan Liliyana kebingungan soal bonus yang didapat. Imam Nahrawi menjelaskan kalau bonus senilai 5 miliar rupiah dibagi 2 untuk Liliyana dan Tontowi.

“Setelah pertandingan final saya merasa sangat bebas. Tapi saat saya berjalan – jalan usai menjadi juara, saya dapat kabar dari Owi kalau bonus dibagi 2. Pas say abaca link-nya, kok benar. Saya mengontak Mbak Kartika agar dia bisa memberi konfirmasi. Maksud saya jangan berubah – ubah dong kalau sudah janji, kalau dari awal dijanjikannya setengah – setengah tidak masalah, tapi sebelumnya kan lain,” jelas Liliyana.

Berita ini lantas membuat kebingungan atlet peraih medali emas dan meminta kepastian, penasaran membuatnya mengkonfirmasi langsung dengan bertanya pada Menpora Imam Nahrawi. Ternyata hanya bercanda untuk membuat kaget para atlet saja.

Baca juga: Resmi Gantung Raket, Begini Perjalanan Karier hingga Deretan Prestasi Liliyana Natsir

“Kata Bapak Menpora biarin biar tegang. Saat ketemu dalam penyambutan di bandara Soekarno – Hatta saya bilang ‘Bapak tega banget sih sudah tenang eh dibuat tegang lagi.’ Dia tertawa lalu bilang ‘Tenang saja’” cerita Liliyana lagi soal ulah iseng Pak Imam Nahrawi.

Rupanya Liliyana dan Tontowi masih mendapat bonus lain lagi, kali ini maskapai Air Asia memberikan bonus berupa penerbangan gratis seumur hidup.

Selamat untuk Owi dan Butet ya !

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)