home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Cantik IU dan Seohyun SNSD di Jumpa Pers Drama ‘Scarlet Heart’, Siapa Termodis?

Kamis, 25 Agustus 2016 12:14 by citra09 | 5614 hits
Dress Cantik IU dan Seohyun SNSD di Jumpa Pers Drama ‘Scarlet Heart’, Siapa Termodis?
Image source: Dispatch

DREAMERS.ID - Menggantikan drama ‘Doctors’ yang telah habis masa tayangnya, drama terbaru SBS berjudul ‘Scarlet Heart’ atau ‘Scarlet Heart: Goryeo’ pun akhirnya telah siap tayang perdana pada 29 Agustus mendatang setiap Senin dan Selasa.

Jelang penayangannya, drama bertabur aktor menawan ini pun terlebih dulu menggelar jumpa pers pada Rabu (24/08), yang menghadirkan para pemainnya, termasuk IU dan Seohyun SNSD yang tampil mencuri perhatian karena penampilannya.

Di antara para aktor tampan, Baik IU dan Seohyun pun terlihat tampil stunning dan anggun dengan mengenakan dress cantik nan mewah yang sama-sama bernuansa hitam, namun dengan pesona yang berbeda.


Image source: Sports Hanguk

IU yang berperan sebagai tokoh utama terlihat cantik dan anggun dengan mengenakan floral black dress hitam bermotif floral dari Blumarine, dengan detail aksen ruffle di bagian dadanya. Ia memasangkannya dengan  pumps cantik berwarna nude dari Rachel Fox.


Image source: DongA.com

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sementara itu, Seohyun tampil tak kalah stunning dengan mengenakan Russe short skater dress bernuansa hitam dan cobalt blue dari Maje. Seohyun pun menyempurnakan penampilannya dengan heels cantik dari Christian Louboutin yang dikenakannya.

Siapa termodis menurutmu, Dreamers? IU atau Seohyun?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)