home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Klaim Seluruh Maknae Boy Group SM Entertainment Harus Warisi Gaya Rambut Ini?

Selasa, 23 Agustus 2016 11:33 by citra09 | 5217 hits
Netizen Klaim Seluruh Maknae Boy Group SM Entertainment Harus Warisi Gaya Rambut Ini?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dengan didebutkannya unit NCT yang terbaru, yaitu NCT Dream dalam waktu dekat ini, netizen pun mulai menggali fakta menarik lain mengenai para artis SM Entertainment, termasuk mengenai penampilan gaya rambut.

Entah kebetulan atau memang harus dilakukan, namun netizen menemukan bahwa hampir semua member termuda alias maknae boy group asuhan SM Entertainment pernah mengusung gaya rambut unik, yaitu ‘bowl cut’, yaitu potongan gaya rambut penuh yang membentuk seperti mangkuk.

Sebuah forum komunitas online pun membahas hal ini dalam sebuah topik berjudul, ‘Gaya rambut yang diwarisi seluruh maknae SM Entertainment’, sekaligus menyertakan foto-foto buktinya, dimulai dari TVXQ hingga NCT Dream.

Netizen menunjuk bahwa setelah Changmin TVXQ, Kyuhyun Super Junior, Taemin SHINee, dan Sehun EXO, Mark NCT ternyata juga mengusung gaya rambut serupa saat promosinya dengan NCT 127, dan saat ini, gaya rambut ini pun juga diusung oleh maknae NCT Dream, Jisung.


Image source: Allkpop

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Para netizen dari berbagai basis fanbase artis SM Entertainment tersebut pun mulai memberikan komentar dengan mengenang gaya rambut dari para maknae senior, seperti, “Jika berpikir tentang bowl cut, Taeminlah yang paling diingat”, “Kyuhyun terlihat tampan”, dan “Changmin sangat cute”.

Bagaimana menurutmu, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)