SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gara-gara Kontroversi Bendera Jepang, Tiffany SNSD Dicopot Jadi Model Brand Kosmetik?

Rabu, 17 Agustus 2016 20:19 by citra09 | 3076 hits
Gara-gara Kontroversi Bendera Jepang, Tiffany SNSD Dicopot Jadi Model Brand Kosmetik?
Image source: IPKN

DREAMERS.ID - Kontroversi postingan bendera Jepang yang dilakukan oleh salah satu member SNSD, Tiffany di akun Instagram dan Snapchatnya tepat saat hari kemerdekaan Korea Selatan, sepertinya semakin berbuntut panjang meski ia telah meminta maaf.

Pasalnya, usai diminta pemirsa untuk segera hengkang dari variety show Unni’s Slamdunkyang dibintanginya, kini kabar lain menyebutkan bahwa Tiffany telah dicopot statusnya sebagai brand ambassador brand kosmetik yang dimodelinya, IPKN.

Hal ini terlihat dari postingan baru di Instagram IPKN yang menyebutkan bahwa pihaknya akan segera mencari model baru untuk produknya. Seperti yang diketahui, Tiffany memang telah menjadi model dari brand kosmetik tersebut sejak tahun 2013 lalu.

Namun menanggapi hal ini, pihak IPKN pun akhirnya angkat bicara dan mengklarifikasi bahwa kontroversi Tiffany tak ada hubungannya dengan digantinya model dari brand tersebut, melainkan murni karena kontrak Tiffany yang memang segera berakhir sebagai modelnya.

Baca juga: Tiffany Rayakan Ulang Tahun Bareng Member SNSD dan Rilis Lagu Baru!

“Pergantian model ini tak ada hubungannya dengan kasus Tiffany. Kontrak Tiffany (sebagai model kami) telah habis dan kami telah memilih model baru sebulan yag lalu. Waktu pergantian model ini memang bertepatan dengan kontroversi tersebut, tapi ini tak ada hubungannya sama sekali,” ungkap perwakilan IPKN, dikutip Soompi.

Seperti yang diketahui, Tiffany membuat netizen Korea marah karena postingannya di akun Instagram dan Snapchat pribadinya menyertakan emoji bendera Jepang dan filter berdera matahari terbit di hari peringatan bebasnya Korea dari penjajahan Jepang yang jatuh pada 15 Agustus kemarin.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Beberapa diantara kalian pastinya pernah mendengar larangan langsung tidur setelah makan. Namun, sepertinya hal ini tidak memberikan dampak yang signifikan bagi kesehatan....
  • HOT !
    Menjadi anggota keluarga kerajaan pasti menjadikan seseorang tersebut sebagai pusat perhatian. Mulai dari gaya hidup sampai tata busana dan aksesoris pun tidak luput dari pandangan setiap masyarakat....
  • HOT !
    Apple baru saja meluncurkan series terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone Max, dan iPhone Promax. Tentunya hal ini mendapat pujian dari penggemar teknologi khususnya Apple, mulai dari desain hingga spesifikasi yang ditawarkan. Namun, ternyata tidak semua orang suka dengan rangkaian terbaru tersebut. Pasalnya fitur yang diberikan yaitu tambahan tiga kamera justru membuat beberapa orang geli, khususnya bagi penderita Trypophobia. Trypophobia sendiri merupakan ketakutan berlebih terhadap lubang kecil, pola lubang berkerumun (clustered holes), kelompok lingkaran dan bulatan bulatan kecil dan teratur seperti yang ada di sarang madu, bunga lotus, atau gelembung busa sabun, karang laut, kacang polong, delima, kelompok mata serangga....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)