home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Saksikan Pertunjukkan Air Ala Marina Bay? Yuk Kunjungi Jateng Fair

Sabtu, 27 Agustus 2016 23:00 by Chris25 | 2148 hits
Ingin Saksikan Pertunjukkan Air Ala Marina Bay? Yuk Kunjungi Jateng Fair
Image source : seputarsem

DREAMERS.ID - Akhir pekan akan tiba sebentar lagi, bosan dengan kegiatan yang biasa-biasa saja? Jateng Fair 2016 bisa jadi solusi yang tepat untuk menghilangkan rasa bosan di akhir pekan loh. Karena akan ada banyak kegiatan seru dan menyenangkan di sana.

Pesta rakyat bertemakan Jateng Fair kembali diadakan di lokasi PRPP Semarang. Yang menarik kali ini panitia akan menyiapkan pertunjukkan air seperti di Marina Bay Singapura, jadi kita tidak perlu jauh – jauh ke negara tetangga untuk melihat permainan air tersebut.

Jateng Fair 2016 akan dimulai dari 5 Agustus 2016 hingga 4 September 2016, dengan total 31 hari jadi tidak ada alasan kita tidak sempat bergabung dengan aktivitas seru di sana bukan?

“Daripada jauh – jauh ke Singapura, ke sini saja. Water screennya berukuran 15 meter x 17 meter, dan akan ada video yang di putar,” jelas Direktur PT PRPP, Titah Listyorini.


Image source : seputarsemarang.com

Baca juga: Seorang Wanita Terpeleset dan Jatuh Saat Turun Dari Bianglala Jateng Fair

Selain wahana pertunjukkan dan hiburan para pengunjung nantinya juga bisa berbelanja karena akan ada berbagai produk milik UMKM, bagi pemburu kuliner juga jangan sampai kelewatan event ini ya.

Jika ragu datang karena masalah sinyal, jangan takut, pihak pengurus sudah menyediakan wifi untuk membantu memperlancar penggunaan media sosial dan internet dari para pengunjung yang ingin berbagi momen-momen pada media sosial masing – masing.

Yuk luangkan waktu untuk kunjungi Jateng Fair 2016 nanti. Sampai jumpa di sana ya, Dreamers!

(JC)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)