SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Luncurkan Layanan PokeDates, Pokemon Go Kini Bisa untuk ‘Berburu Jodoh’

Kamis, 21 Juli 2016 23:00 by zia92 | 2366 hits
Luncurkan Layanan PokeDates, Pokemon Go Kini Bisa untuk ‘Berburu Jodoh’
Image source: businessins

DREAMERS.ID - Berburu Pikachu dan monster lainnya memang menjadi misi dari permainan yang tengah digandrungi saat ini, Pokemon Go. Namun sepertinya mobile game ini juga memberikan kesempatan bagi penggunanya yang ingin mencari pasangan.

Dilansir dari laman Mirror, Pokemon Go telah meluncurkan layanan yang diebut PokeDates untuk para penggemar permainan yang sedang ‘berburu jodoh’. Namun pengguna harus menjadi anggota PokeDates terlebih dahulu dengan mendaftar ke situsnya.


Image source: thewrap.com

Setelah itu, pengguna harus menjawab pertanyaan tentang pasangan ideal dan mengisi jadwal bermain Pokemon Go. Layanan itu kemudian memasangkan anggotanya, mengirimi mereka waktu dan lokasi dekat Pokestop atau gym alias tempat olahraga untuk bertemu dan memainkan Pokemon Go.

Berbeda dengan game-nya, layanan PokeDates ini tidak gratis. Pengguna pertama yang menggunakan kode promo "POKEDATES2016" dapat menikmati layanan ini secara gratis, namun akan dikenai biaya 20 dolar AS atau sekitar 260.000 rupiah untuk kencan berikutnya.

Baca juga: Terinspirasi Game Populer, Penulis Ungkap Cerita Menarik di Balik 'Memories of the Alhambra'

Meskipun ide layanan ini terbilang baru, tetapi perusahan yang memotorinya merupakan pemain lama. Layanan itu berbasis Project Fixup, layanan kencan yang mengatur kencan bagi penggunanya dengan mempekerjakan orang untuk memasangkan para pengguna, bukan algoritma.

Layanan baru tersebut sejauh ini baru ada di Amerika Serikat, dan selanjutnya akan tersedia di Inggris.

(fzh)

  • HOT !
    Tak terlupakan rumah peristirahatan Tony Stark di ‘Avengers: Endgame’ berupa kabin di pinggir sungai dengan pepohonan tinggi. Rumah tersebut dijadikan sebagai tempat tinggalnya bersama keluarga, sekaligus juga tempatnya beristirahat untuk terakhir kali....
  • HOT !
    Busan menjadi salah satu kota yang dijadikan pilihan wisatawan asing saat mengunjungi Korea Selatan. Kota ini menyuguhkan pantai pantai yang indah, pemandangan malam yang glamour, serta wisata sejarah modernnya....
  • HOT !
    Kristen Stewart melakukan transformasi gaya yang luar biasa. Ia semakin menarik perhatian sejak memangkas rambut panjangnya menjadi pendek hingga nyaris botak. Selain gaya rambut, belakangan tatanan alisnya menjadi perbincangan hangat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)