SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Presiden Madrid Bongkar Keburukan Jose Mourinho

Minggu, 10 Juli 2016 16:35 by Dits | 1871 hits
Mantan Presiden Madrid Bongkar Keburukan Jose Mourinho
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon belum lama ini buka suara perihal perilaku buruk Jose Mourinho. Menurutnya, pelatih Manchester United ini akan bertindak kurang baik pada saat timnya kalah. Mourinho sering menyalahkan orang lain terkecuali dirinya sendiri.

Seperti diketahui, pelatih asal Portugal tersebut pernah melatih Real Madrid pada tahun 2010 hingga 2013 lalu. Ia mengantarkan Los Blancos menjadi juara pada 2012. Namun pelatih baru MU yang memiliki julukan The Special One ini punya sikap buruk. Calderon berharap sikapnya tersebut bisa berubah bersama klub barunya.

"Mungkin kalian tak akan bisa mengubah karakternya. Kami tahu sikapnya dan terkadang memang tak pantas, khususnya ketika kalah di mana ia tak senang dan mengeluh. Aku harap ia tak melakukan ini di Inggris," ujar Calderon melansir dari laman The Sun.

Baca juga: Berita Duka, Ayah Jose Mourinho Meninggal Dunia

"Di Real Madrid ia menyalahkan semua orang kecuali dirinya dan itu tak baik menurutku. Tapi ia tahu bagaimana cara meraih gelar dan memberi motivasi pada pemain," lanjutnya.

Calderon sendiri membuktikan bagaimana sikap Mourinho ketika berseteru dengan dokter di Chelsea. Ia pun berharap, Mourinho bisa belajar dari kesalahan yang terdahulu saat bersama MU. 

Komentar
  • HOT !
    Sama pentingnya seperti anjuran rajin mencuci tangan dengan sabun secara menyeluruh, menjaga kuku tetap pendek selama pandemi virus corona ini juga bisa mengurangi penyebaran Covid 19....
  • HOT !
    Designer ternama Anne Avantie turut mengambil bagian dalam langkah penanganan virus Corona....
  • HOT !
    Versi final sistem operasi terbaru Apple, iOS 13.4 dan iPad OS 13.4 akhirnya dirilis. Fitur baru yang dibawa diantaranya penambahan sembilan memoji dan animoji baru, termasuk emotikon wajah terkejut, wajah dengan hati dan mata bundar. Dengan OS baru ini, pengguna juga bisa membagikan folder iCloud Drive dari aplikasi Files. Apple pun memberikan kemampuan untuk mengontrol orang yang bisa akses folder bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)