home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlangsung Meriah, Begini Keseruan ‘Dog Does Disco 2016' di Mall Central Park!

Rabu, 01 Juni 2016 16:17 by Dits | 3115 hits
Berlangsung Meriah, Begini Keseruan ‘Dog Does Disco 2016' di Mall Central Park!
Image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Bagi para pecinta anjing, tentunya akan bahagia bila ada acara yang digelar khusus untuk anjing kesayangannya agar bisa berkumpul dan bermain bersama. Salah satunya seperti yang baru-baru ini digelar di Central Park, festival para pecinta anjing yang bertajuk ‘Dog Does Disco 2016, Summer Fest! Peace, Love & Sunshine’ ini sukses diselenggarakan meriah selama tiga hari dari 27 - 29 Mei 2016.

Dalam ajang ‘Dog Does Disco’ tahun ini para pecinta anjing tidak hanya dihibur oleh penampilan menarik dari sederet bintang tamu, melainkan mereka bisa mendaftarkan anjing mereka untuk mengikuti berbagai kompetisi seru mulai Dog Fashion Show Competition, Dog Obedience Competition, Dog Eating Competition, Dog Adoption, Dog Fun Race, Dog Photo Competition.


Image source: instagram.com/centralparkmall

Serunya lagi, di acara yang digelar megah ini para pecinta anjing bisa mengajak anjing peliharaan mereka untuk ikutan kelas yoga yang akan dipandu oleh Doga Mahny (Dog Yoga instructure from London, UK).

“Dog Does Disco merupakan salah satu event terbesar Central Park Mall yang kami hadirkan khusus untuk memanjakan para pecinta anjing. Keunikan Dog Does Disco tahun ini ialah kami mengadakan DOGA, Dog Yoga yaitu yoga yang dapat diikuti oleh anjing serta pemiliknya yang akan dipandu oleh instruktur dog yoga ternama yang kami datangkan langsung dari London, UK”, ujar Veri Y. Setiady selaku Chief Executive Officer (CEO) Central Park Mall. 


Image source: instagram.com/centralparkmall

Dog Does Disco ‘Summer Fest’ sendiri dibuka dengan gelaran Dog Does Disco Summer Market pada Jumat, 27 Mei 2016 yang menghadirkan lebih dari 40 tenant terdiri dari makanan dan minuman sampai aksesoris untuk anjing peliharaan. Selain itu, Central Park Mall bersama komunitas pitbull Indonesia mengadakan kegiatan seru dan berbagai kompetisi yang bertabur hadiah.

Dalam acara ini, pemilik anjing pitbull bisa mengikuti kegiatan mulai dari Weight Pulling Fun Competition, Spring Pole Fun Jumping Competition, Honorable Award – Man Behind Pitbull Dog, Dog Psychology Coaching Clinic by Chambaraya. Selain itu juga bisa mengikuti Dog Does Cook berupa cooking class khusus menu makanan sehat bagi anjing. Setelahnya barulah bisa bersantai sambil menonton film layar lebar Indonesia dalam acara Movie at The Park di Tribeca Park.

Para pencinta anjing dan pengujung juga dapat menikmati fashion show dari  Ghea Fashion Studio, Ghea Kids, GAIA, Populo, Sejauh Mata Memandang dan Special Collaboration with Butik Doggy. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah celebrity dog seperti matakuaja (teebar); paddy_and_butter; babymilothecorgi; xiaoping_chace_think dan kenzothemalamute.

Keseruan pun masih berlangsung hingga malam, para pecinta anjing dan pengunjung bisa Dog Does Disco ‘Summer Fest’ juga dihibur dengan penampilan dari Dipha Barrus feat. Kallula, Al-Ghazali feat Tengku Nadira di Tribeca Park serta penampilan spesial dari DJ W.W dan DJ C.N.M.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)