home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mau Jalan-Jalan Gratis ke Bali? Yuk, Ikutan ‘Lipsync Jingle Competition’!

Rabu, 01 Juni 2016 13:00 by Dits | 3016 hits
Mau Jalan-Jalan Gratis ke Bali? Yuk, Ikutan ‘Lipsync Jingle Competition’!
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekarang ini sharing di sosial media sedang menjadi tren di kalangan masyarakat. Khusus anak muda yang selalu aktif dan ingin eksis pada setiap kesempatan, penggunaan sosial media pastinya sudah dianggap sebagai kebutuhan pokok untuk berbagi banyak hal.

Menyadari hal tersebut, Nissin sebuah brand yang telah dipercaya oleh konsumen Indonesia dengan produk biskuit berkualitas tinggi sejak tahun 1977 ingin mengajak anak muda untuk ikutan aktivitas super seru melalui program ‘Explore Bali with Nissin Crispy Crackers’.

Di program tersebut, Nissin mengajak kamu untuk ber-lipsync ria! Caranya cuma buat video Lipsync Jingle Nissin Crispy Crackers segokil mungkin dengan latar kegiatan atau aktifitas sehari-hari (di kantor, sekolah, gym, atau sedang jalan-jalan) dengan durasi 15-30 detik. Jangan lupa harus ada Nissin Crispy Crackers dalam video tersebut ya.

Baca juga: Intip Serunya Menjelajah Pulau Bali Bersama Pemenang Nissin Crispy Crackers

Nah, video lipsync bisa dibuat sendiri ataupun grup, lalu upload video yang kamu buat di akun Social Media kamu seperti Instagram/Twitter/Youtube dengan hashtag #NissinCrispyCrackers. Video yang telah diupload wajib di share atau tag ke teman di Social Media yang kamu miliki! Gampang banget kan!

2 Pemenang utama dengan video paling kreatif akan memenangkan hadiah jalan-jalan ke Bali, lho, Dreamers! Ngga hanya itu aja, 50 pemenang favorit akan mendapatkan paket menarik dari Nissin Crispy Crackers. Program ‘Explore Bali with Nissin Crispy Crackers’ akan dimulai dari 1 Juni 2016 sampai dengan 15 Juli 2016. So, tunggu apalagi? buruan ikutan sekarang! Untuk keterangan selengkapnya kamu bisa lihat disini.


image source: dreamers.id

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)