home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dari Hobi, Seorang Nenek Mampu Hiasi Kota Dengan Karya Rajutannya

Selasa, 19 April 2016 20:19 by dodo07 | 2701 hits
Dari Hobi, Seorang Nenek Mampu Hiasi Kota Dengan Karya Rajutannya
Image source: boredpanda

DREAMERS.ID - Setiap manusia lahir dengan hobi yang berbeda-beda. Namun, alangkah bahagia rasanya jika selain dapat menyenangkan diri karena melakukan hobi yang disuka tersebut sambil menghasilkan sesuatu yang baik untuk lingkungan sekitar. Kegiatan inilah yang sudah sukses dilakukan oleh seorang nenek yang mempunyai hobi merajut ini.

Mungkin mendengar seorang nenek mempunyai hobi merajut bukan lagi hal yang baru ataupun unik, namun ada cerita lain yang dilakukan wanita ini. Dari hobinya tersebut, Grace Brett mampu menceriakan kota tempat tinggalnya.


Image source: boredpanda

Dilansir Boredpanda, nenek kreatif ini menghiasi hampir setiap sudut jalan di kotanya dengan hasil rajutannya yang berwarna-warni. Hingga saat ini total sudah 46 tempat terkenal di Borders, Skotlandia yang teriisi rajutan buatannya.

"Menurut saya mendekorasi kota dan menikmati renda-renda bikinan saya menjadi bagian darinya adalah ide yang bagus. Saya senang melihat karya saya bersama setiap orang dan saya pikir kota ini jadi terlihat cantik." Tutur Grace.


Image source: boredpanda

Dalam menghias kota dengan hasil rajutannya, Grace tidak melakukannya sendiri melainkan dibantu oleh Souter Stormers, yaitu komunitas pecinta rajutan. Komunitas ini terinspirasi oleh dedikasi Grace pada seni rajut yang sangat besar. Mereka ingin meniru langkah Grace, dan akhirnya mereka membantu langkah nenek itu untuk proyek seninya ini.

Kecintaan Grace pada kegiatan merajut memang sudah dia gemari sejak masih muda. Hali ini pun disampaikan langsung oleh anak kandungnya. Dengan berbagai rajutan hasil karya Grace, di beberapa tempat di sana terlihat menjadi semakin indah dan menarik.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)