home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marah dan Ingin Hancurkan Barang? Silahkan Datang ke Tempat Ini!

Kamis, 14 April 2016 19:17 by dodo07 | 3796 hits
Marah dan Ingin Hancurkan Barang? Silahkan Datang ke Tempat Ini!
Image source: mirror

DREAMERS.ID - Saat sedang tertimpa masalah atau sedang kesal, sering kali seseorang melakukan berbagai tindakan untuk menyalurkan amarah seperti membanting barang. Walaupun dapat mengurangi sedikit emosinya, namun tindakan ini selain membuat kerugian juga dapat membuat lingkungan berantakan. Namun, ada sebuah tempat dimana pengunjung yang datang dapat bebas membanting barang.

Tempat yang diberi nama ‘The Break Room’ ini terletak di Melbourne, Australia. Tempat ini menyediakan piring dan gelas yang dapat dihancurkan oleh pengunjung dengan menggunakan tongkat baseball.


Image source: boredpanda

Ed Hunter, selaku pendiri tempat ini mengatakan bahwa ide mendirikan tempat ini didapatkannya secara tiba-tiba. Dia juga menambahkan, dengan datang ke tempat ini pengunjungnya akan mendapat manfaat yang sama seperti datang ke pusat kebugaran. Selain itu kegiatan menghancurkan barang seperti ini juga disebut sebagai terapi dan sarana untuk melampiaskan amarah, seperti Metro.

Meski baru dibuka beberapa bulan yang lalu, namun pengunjung tempat ini cukup banyak. Alasan mereka datang adalah tidak jauh dari mencari pelampiasan dari beban pikiran mereka. Selain itu, menurut beberapa pengunjung, setelah merusak barang mereka seperti mendapat kepuasan yang sangat besar tanpa harus berurusan dengan berbagai masalah hukum.

Baca juga: Gangguan Kecemasan Jadi Salah Satu Faktor Orang Mudah Marah

Selain mengusung konsep yang unik dari dibangunnya ‘The Break Room’, tongkat baseball yang digunakan sebagai alat perusak barang memiliki warna yang mencolok, warna pink. Hunter mengungkap alasan pemilihan warna ini karena dapat menekan tingkat amarah dan menimbulkan perasaan tenang.

Berniat berkunjung, Dreamers?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)