home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Gaun Pengantin Ini Terbuat dari Ratusan Balon

Selasa, 12 April 2016 12:13 by dodo07 | 3536 hits
Unik, Gaun Pengantin Ini Terbuat dari Ratusan Balon
Image source: Thesun

DREAMERS.ID -  Momen pernikahan adalah salah satu jenjang dalam hidup wanita yang sangat membahagiakan. Di momen yang selalu diharapkan terjadi sekali dalam seumur hidup ini, tentunya para wanita selalu ingin tampil dalam balutan gaun mewah dan indah.

Bila biasanya gaun pengantin dibuat dari bahan pilihan dan dilengkapi dengan hiasan yang terbaik. Namun berbeda dengan gaun yang satu ini. Tidak menggunakan kain, gaun pernikahan ini justru terbuat dari ratusan balon. Gaun pengantin balon ini merupakan hadiah dari Lu Kepeng untuk calon pengantinnya.


Image source: Thesun

Lu Kepeng yang berkerja di industri wedding organizer ini awalnya mempunyai ide untuk membuat foto pre wedding yang unik. Akhirnya dia memutuskan untuk membuat gaun pengantin dari balon ini. Lu sangat bekerja keras dalam mendesain dan mengerjakan 2 pasang gaun dari balon untuk calon istrinya.

Dilansir dari Thesun, untuk membuat dua pasang gaun pengantin ini, Lu menggunakan 600 balon berwarna-warni dengan berbagai bentuk. Balon warna-warni  tadi dia susun dengan sedemikian rupa hingga membentuk gaun lebar. Kemudian, dia membentuk balon pink dengan ukuran lebih kecil sebagai bagian tube top pada gaun.


Image source: Thesun

Baca juga: Baju Pengantin Bali Dipajang di Museum Seoul

Untuk gaun yang kedua, Lu membuatnya dengan konsep gaun pernikahan tradisional berwarna putih. Cara apembuatannya masih sama dengan gaun pertama hanya saja balon yang digunakan secara keseluruhan adalah putih.

Selain menggunakan bahan yang ekstrem sebagai penyusun gaun pernikahan, Lu dan calon istrnya juga memilih lokasi photoshoot yang tak kalah unik. Pasalnya, dari pada memilih melakukan pengambilan gambar di sebuah studio, sepasang kekasih ini justru memilih berkeliling kota sambil memamerkan gaun pernikahan unik ini.

Cukup unik ya, Dreamers? :D

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)