home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP

Rabu, 17 Februari 2016 12:00 by Dits | 2363 hits
Pembalap Marquez dan Pedrosa Anggap Indonesia Aset Penting Bagi MotoGP
image source: bola.net

DREAMERS.ID - Siapa yang tak kenal dengan dua pebalap Repsol Honda, Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Pembalap kelas dunia ini baru saja menyambangi Indonesia pada akhir pekan lalu, keduanya takjub melihat tribun Sentul yang dipenuhi penggemar MotorGP meski hujan deras sempat mengguyur.

Seperti diketahui, saat itu Marquez dan Pedrosa menghadiri peresmian Repsol Honda dan motor RC213V yang diluncurkan di Sirkuit Sentul dengan didampingi Vice President HRC, Shuhei Nakamoto dan sang team principal, Livio Suppo.

Baca juga: Marc Marquez Diabadikan Jadi Nama Tikungan di Sirkuit Kenamaan Spanyol!

Ditengah peresmian, Marquez dan Pedrosa mengungkapkan perkembangan MotoGP di Indonesia. Keduanya meyakini bahwa Indonesia merupakan negara terpenting yang harus masuk dalam kalendar balap MotoGP. Keduanya pun berharap bisa menjalani balapan di Tanah Air dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan dalam situs resmi Honda Racing Corporation (HRC).

"Kita semua tahu bahwa Indonesia merupakan pasar yang besar untuk motor, dan saya rasa balapan di sini akan sangat penting. Kami punya banyak penggemar di sini, jadi balapan di sini juga penting untuk mereka," ujar Marquez, juara dunia MotoGP 2013 dan 2014.

Pedrosa pun menyebut bahwa penggemar MotoGP di Indonesia merupakan salah satu yang terbanyak di dunia. Pebalap Spanyol berusia 30 tahun ini bahkan mengaku terus mengikuti perkembangan yang dilakukan pemerintah untuk mengadakan balapan di Indonesia.

"Mungkin di masa depan akan terwujud, meski entah kapan. Saya sudah kemari beberapa kali bersama Honda. Semua orang menyukai MotoGP, dan mereka menonton semua seri. Jadi balapan di sini akan menjadi gelaran besar, banyak orang akan datang, dan ini bagus untuk MotoGP," tutup Pedrosa.

Komentar
  • HOT !
    Lemon yang terasa asam banyak menyimpan manfaat untuk kesehatan. Namun pernahkah anda mengetahui bahwa terlalu banyak mengonsumsi air dari lemon justru dapat menimbulkan beberapa masalah lho, Dreamers....
  • HOT !
    Setelah pada November 2019 lalu WhatsApp telah merilis fitur katalog untuk membatu pengguna akun bisnis, di mana fitur tersebut hanya sebatas menampilkan etalase produk yang dijual tanpa transaksi. Kini, WhatsApp telah menyempurnakan fitur katalog tersebut dengan merilis fitur belanja....
  • HOT !
    Kimchi merupakan makanan tradisional makanan yang wajib ada di rumah setiap warga Korea. Namun, masyarakat Korea Selatan kini mengalami krisis kimchi akibat cuaca ekstrim yang menyapu bersih ladang kubis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : omovey
Cast : Lee Jonghyun, Nindy, Rania (all fictive)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)