home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cantiknya, Karya Lukisan Ini Dibuat dari Tetesan Air

Selasa, 30 Agustus 2016 14:00 by Dits | 3953 hits
Cantiknya, Karya Lukisan Ini Dibuat dari Tetesan Air
image source: instagram.c

DREAMERS.ID - Ada banyak cara untuk menyalurkan kegiatan yang kita suka, seperti yang dilakukan oleh seniman yang bernama Aravis Dollmenna. Ibu dengan satu anak ini menyalurkan hobi menggambarnya dengan menggunakan tetesan air.

Dikutip dari laman Bored Panda, Aravis mampu berimajinasi dan berkreasi dengan tetesan air untuk menghasilkan berbagai jenis bentuk lukisan mini yang tampak begitu indah. Aravis yang diketahui sebagai salah satu anggota komunitas Bored Panda ini pun mengabadikan lukisannya melalui akun Instagram pribadinya.


image source: instagram.com/aravisdolmenna

Aravis mengunggah gambar-gambar lukisan air yang dia buat di rumah. Aravis hanya menggunakan tetesan air tanpa warna dan objek sehari-sehari untuk menggambar bentuk yang sederhana. Biasanya dia lebih suka menggunakan latar belakang polos dan pencahayaan alami. Dengan begitu keunikan lukisan-lukisan airnya justru semakin menonjol.

Baca juga: Keren, Seniman Ini Membuat Lukisan Para Hewan Liar Tampak Nyata

"Aku mulai mengembangkan gaya artistik baru ketika anakku memperkenalkan aku ke Instagram tiga tahun lalu. Aku menggunakan cat dan alat peraga untuk memberikan hal-hal yang biasa dilakukan. Namun, aku juga telah mengembangkan teknik baru yang memungkinkan aku untuk membuat gambar menggunakan tetes air,” ujar Aravis seperti yang dikutip dari Kickerdaily.

Selain lukisan air, Aravis juga suka membuat lukisan-lukisan laun dengan konsep yang unik dan berbeda. Dia pernah melukis tangan dan kakinya untuk menyerupai hewan dan benda sehari-hari.

(dits/merdeka/kickerdaily)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)