home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossi Anggap Moto GP Terlalu Serius

Rabu, 12 Desember 2012 11:00 by miko | 1802 hits
Rossi Anggap Moto GP Terlalu Serius
dreamersradio.com

Ajang balapan motor paling bergengsi didunia Moto GP semakin hari memiliki banyak peraturan. Meski demikian, peraturan tersebut ternyata malah membuat pembalap risih. Valentino Rossi pun menganggap peraturan tersebut membuat Moto GP menjadi terlalu serius.

Tak sekedar berpendapat, ia pun menjelaskan kalau dulu Moto GP hanya bicara tentang keberanian dilintasan sirkuit, tapi kini dengan semakin banyaknya perubahan peraturan membuat pembalap mempersiapkan diri lebih baik lagi.

“Dalam beberapa tahun terakhir, olahraga ini telah menjadi terlalu serius, begitu juga dengan para pebalapnya,” ungkap Rossi seperti dikutip dari Crash.

Baca juga: Daftar 10 Pembalab MotoGP dengan Gaji Tertinggi Musim Ini, Siapa yang di Urutan Pertama?

“Di masa lalu, ini hanya soal keberanian tapi kini semua orang lebih serius dan sangat atletis. Mereka melakukan diet dan banyak berlatih dan tak menjalani kehidupan dengan normal. Saya pikir itu penting untuk bisa juga bersenang-senang,” terang pembalap berusia 33 tahun itu.

Sementara itu, untuk musim Moto GP 2013 mendatang, Valentino Rossi bakal kembali memperkuat tim Yamaha, setelah dua musim dirinya memperkuat Ducati.

Komentar
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Banyak kuliner populer dari Korea Selatan yang mungkin belum pernah kalian coba, seperti dol jjajangmyeon. Berbeda dari jjajangmyeon biasanya, dol jjajangmyeon disajikan dengan piring panas dan porsi yang besar....
  • HOT !
    Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang bintang Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)