SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyerang Ferdinand Akhirnya Minta Maaf

Selasa, 11 Desember 2012 11:00 by miko | 1676 hits
Penyerang Ferdinand Akhirnya Minta Maaf
dreamersradio.com

Supporter sepakbola tak jarang terbawa emosi ketika menonton pertandingan klub yang diidolakannya. Kecelakaan penyerangan terhadap Rio Ferdinand pun terjadi saat Derbi Manchester bertanding. Namun kini supporter City akhirnya meminta maaf atas penyerangan yang ia lakukan tersebut.

Panasnya pertandingan antara Manchester City melawan Manchester United di Etihad Stadium pada Minggu (9/12) lalu merambah hingga bangku penonton. Akibatnya pelipis sebelah kiri bek MU Rio Ferdinand berdarah terkena lemparan koin supporter dari City.

Setelah laga usai, salah satu fans City bernama Matthew Stott masuk ke lapangan dan mencoba menyerang Ferdinand. Beruntung, aksi brutalnya itu digagalkan kiper City Joe Hart dan kemudian dia diringkus oleh pihak keamanan Stadion.

Baca juga: Rio Ferdinand Prihatin Standar Pemain Manchester United Menurun

Terkait aksi tak terpujinya, Stott melayangkan permintaaan maafnya karena telah mencoba menyerang Ferdinand dan mempermalukan fans City.

“Saya ingin meminta maaf terhadap semua orang yang terpengaruh dalam aksi saya kemarin, terutama Ferdinand dan para pemain lainnya,” ungkap Stott dilansir Goal.

“Saya sangat malu dengan aksi saya itu. Saya mengecewakan diri saya, keluarga, fans, dan klub Manchester City. Saya berniat menuliskan surat permintaan maaf kepada Ferdinand untuk mengekspresikan penyesalan saya. Saya juga meminta maaf kepada MU dan fansnya,” terang Stott.

Komentar
  • HOT !
    Untuk urusan makeup dan skin care, Korea Selatan mungkin bisa dibilang sebagai juaranya. Banyak sekali produk makeup sekaligus skin care yang berasal dari negeri ginseng tersebut....
  • HOT !
    Selebriti Instagram atau biasa disingkat Selebgram merupakan orang orang yang bisa disebut sebagai 'influencer'. Sebab, apapun yang selebgram kenakan atau lakukan, biasanya akan mempengaruhi banyak pengikutnya di media sosial Instagram untuk mengenakan atau melakukan hal yang sama dengan selebgram idolanya....
  • HOT !
    Saat ini merawat kulit wajah dengan menggunakan skincare banyak dilakukan khususnya oleh perempuan. Mereka sadar mengenai pentingnya merawat kulit wajah di tengah aktivitas yang padat apalagi jika dilakukan diluar ruangan yang tentunya terkena paparan sinar matahari....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)