home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bandara Ini ‘Memenangkan’ Daftar Bandara Terburuk di Dunia

Senin, 26 Oktober 2015 17:11 by reinasoebisono | 4664 hits
Bandara Ini ‘Memenangkan’ Daftar Bandara Terburuk di Dunia
Image source: Yahoo

DREAMERSRADIO.COM - Dimanjakan dengan suasana nyaman dan foto-foto mewah bandara terbaik, terbersih, sampai yang ternyaman untuk tidur di dunia. Tapi jangan kesampingkan kondisi bandara tidak layak yang sayangnya menjadi ‘wajah’ pertama bagi suatu negara.

Anehnya, kadang bandara yang masuk dalam daftar Bandara Terburuk Dunia ini sering kita dengar atau disebut di film-film yang menjadikan kita berpikir bahwa mereka adalah bandara yang’layak’.

Bahkan, Bandara Internasional Louis Armstrong di Amerika yang gagal masuk dalam 10 besar bandara terbaik, malah jadi bandara terburuk kedua di 2015 ini.

Di Amerika sendiri, Bandara Terburuk adalah LaGuardia Airport di New York. Para wisatawan menyebut bandara ini dengan bandara yang ‘kebersihannya dipertanyakan, kursi tak nyaman dan sedikitnya varian restoran’.

Masih melalui survei Sleeping in Airports, berikut daftar bandara yang sebaiknya kamu hindari jika tidak ingin menurunkan kadar mood liburan.

1. Port Harcourt International Airport (Nigeria)

2. King Abdulaziz International Airport (Jeddah, Saudi Arabia)

3. Tribhuvan International Airport (Kathmandu, Nepal)

4. Tashkent International Airport (Uzbekistan)

5. Simon Bolivar International Airport (Caracas, Venezuela)

6. Toussaint Louverture International Airport (Port au Prince, Haiti)

7. Hamid Karzai International Airport (Kabul, Afghanistan)

8. Tan Son Nhat International Airport (Ho Chi Minh City, Vietnam)

9. Benazir Bhutto International Airport (Islamabad, Pakistan)

10. Beauvais-Tille International Airport (Paris)

Ada hal baik dan buruk dari daftar di atas. Hal baiknya adalah, tidak ada satupun bandara di Indonesia yang masuk ke dalam daftar. Buruknya, bandara King Abdulaziz Jeddah yang terkenal dan menjadi jalur masuk para muslim di dunia ke tanah suci masuk dalam daftar.

Jika kamu pernah berangkat Umrah atau Haji via Jeddah, pasti sudah tahu memang semrawut-nya kondisi di sana. Mungkin terlalu banyaknya orang menjadi faktor penilaian bandara ini menjadi yang tidak layak juga. Semoga bandara-bandara di atas meningkatkan kualitasnya sebelum kita berkunjung ke sana, ya! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Banyak yang mengira untuk menyeduh teh menggunakan air mendidih agar memastikan bahwa air benar benar bisa diminum dan teh terekstraksi dengan sempurna. Namun bagaimana cara menyeduh teh yang benar menurut ahli?...
  • HOT !
    Dilansir dari CNN Indonesia, beberapa waktu belakangan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartanto menarik perhatian publik dengan kalung yang dipakai saat melakukan rapat di Bintan, Kepulauan Riau....
  • HOT !
    Selepas pandemi nanti, apabila kamu punya rencana berlibur ke Pulau Jeju pastikan untuk pergi ke tempat yang unik dan menarik agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan dan tak terlupakan. Pilihlah lokasi wisata yang menyuguhkan pesona luar biasa dan pastinya Instagram able....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)