home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Buka Restoran Tematik, Downtown Disney Ambil Konsep 'Indiana Jones'

Kamis, 24 September 2015 12:17 by zia92 | 3371 hits
Kembali Buka Restoran Tematik, Downtown Disney Ambil Konsep 'Indiana Jones'
Image source: easydwd.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Indiana Jones menorehkan kenangan yang mendalam bagi penggemarnya. Nah, kini mereka bakal bisa pula mengenang ketegangan dan dalam film yang dibintangi oleh Harrison Ford itu dalam bentuk sebuah restoran berkonsep Indiana Jones yang dibuka pekan ini.

Restoran itu diprakarsai oleh Disney dan diberi nama Jock Lindsey’s Hangar Bar dan akan segera dibuka pada 22 September kemarin di Downtown Disney, Orlando, Florida, Amerika Serikat.  Dikatakan bahwa restoran ini akan menyajikan menu yang terinspirasi dari petualangan Jock Lindsey, seorang pilot yang bermain dalam film tersebut.

Melansir laman CNN, beberapa menu yang disajikan seperti minuman Peruvian Hovito Mojito, yang dibuat dengan pisco dan jeruk nipis segar. Selain minuman, mereka juga menyediakan hidangan seperti Air Pirates Everything Pretzels, disuguhkan dengan bir keju.


Fried Calamari Flatbread with Spicy Harissa (disneyparks.disney.go.com)

Kemudian, akan ada salad ala Afrika yang diberi nama Snack of Ra serta Good Dates,  kurma yang disajikan dengan kacang almond Marcona dan acar sayuran.


Snack of Ra (wdwmagic.com)

Baca juga: Disneyland Florida Tetapkan Peraturan Baru di Tengah New Normal

Restoran ini akan terisi penuh dengan 150 meja, yang didesain sedemikian rupa agar terlihat seperti kabin pesawat dan menampilkan beberapa memorabilia dari film Indiana Jones itu sendiri.

Restoran ini akan menjadi atraksi Petualangan Indiana Jones terbaru oleh Disney, yang mencakup atraksi seperti Indiana Jones Epic Stunt Spectacular di Disney World dan Disneyland, serta Indiana Jones and the Temple of Peril di Disneyland Paris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Siapa yang tak kenal dengan aktris cantik Jun Ji Hyun yang bermain bersama Lee Min Ho di drama The Legend of the Blue Sea pada 2016 lalu. Hingga kini, Jun Ji Hyun masih menjaga bentuk tubuh idealnya meski sudah berumur 38 tahun....
  • HOT !
    Korea Selatan tidak pernah habis dengan kafe kafe menarik yang Instagram able. Salah satunya yang muncul di drama Korea It's Okay to Not Be Okay dan Into the Ring adalah IK Light House, kafe yang dipenuhi dengan bola lampu....
  • HOT !
    Beradaptasi dengan new normal di tengah pandemi merupakan salah satu tantangan yang kita hadapi saat ini. Dengan penyesuaian untuk menjalani aktivitas pada umumnya, kita juga dituntut untuk lebih peduli terhadap pola hidup sehat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)