home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Gabung ke Sporting Lisbon

Jumat, 03 Juli 2015 10:19 by syaifan | 4134 hits
Martunis Anak Angkat Cristiano Ronaldo Resmi Gabung ke Sporting Lisbon
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola asal Portugal Sporting Lisbon secara mengejutkan mengeluarkan pengumuman pada Kamis (2/7) kemarin. Klub ibukota Portugal itu dengan resmi merekrut Martunis, bocah cilik yang mengenakan kaus timnas Portugal yang selamat dari hantaman Tsunami Aceh pada tahun 2004 silam.

Dilaporkan Daily Mail, pihak klub Sporting Lisbon kemarin menggelar sesi konferensi pers untuk memperkenalkan Martunis kepada publik yang akan bergabung dengan tim junior atau akademi mereka. Martunis yang diklaim sebagai anak angkat Cristiano Ronaldo itu pun semakin dekat dengan mimpinya untuk menjadi pemain sepakbola.

“Sangat menyenangkan bisa berada di sini, klub ini membantuku untuk mewujudkan mimpiku. Aku benar-benar sangat senang dengan kesempatan ini, Viva Sporting!” kata Martunis dalam sambutannya bergabung dengan klub masa kecil Cristiano Ronaldo tersebut.


Image source : dailymail.co.uk

Martunis yang saat ini berusia 17 tahun diperkirakan akan bisa memperkuat tim junior Sporting Lisbon atau U-19 pada musim mendatang. Kemampuan bermain sepakbolanya juga diketahui semakin meningkat setelah ia bertemu dengan Ronaldo pada 2005 dan memiliki cita-cita untuk menjadi pesepakbola.

Baca juga: Sri Wahyuni yang Tarik Perhatian Pasca Dipersunting Menantu Cristiano Ronaldo

Selain berlatih bola bersama sejumlah akademi dan klub di Banda Aceh, seperti PSAP Sigli, Martunis diketahui juga memperdalam kemampuan berbahasa Inggrisnya setiap tiga hari dalam sepekan guna mendukung karir sepakbola internasionalnya.


Image source : dailymail.co.uk

“Martunis akan bekerjasama dengan kami di akademi, dan kami akan bekerjasama dengannya untuk pengembangannya sebagai seorang manusia dan juga sebagai pria,” kata Presiden Sporting Lisbon Bruno de Carvalho kepada Daily Mail.

Pada Desember 2004, Martunis diketahui terkena hantaman gelombang tsunami dan membuatnya terapung di lautan selama 21 hari seorang diri. Saat itu, Martunis masih mengenakan replika seragam timnas Portugal dan saat ditemukan oleh petugas dan wartawan, sosok Martunis kemudian mencuri perhatian Ronaldo yang tak lama kemudian mengunjunginya ke Banda Aceh.

Waah.. semoga karir Martunis sukses di Eropa ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada 9 Juli 2013, BTS resmi menamai fandomnya ARMY. Untuk merayakan tujuh tahun momen tersebut, boy group pun berkolaborasi dengan Samsung untuk merilis ponsel earbuds bertema spesial BTS....
  • HOT !
    Banyak kuliner populer dari Korea Selatan yang mungkin belum pernah kalian coba, seperti dol jjajangmyeon. Berbeda dari jjajangmyeon biasanya, dol jjajangmyeon disajikan dengan piring panas dan porsi yang besar....
  • HOT !
    Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang bintang Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)