DREAMERSRADIO.COM - Media sosial terbesar, Facebook mengganti logonya. Tapi sepertinya jika sekilas, hanya orang bermata elang yang bisa menemukan perbedaannya, karena Facebook tidak mengganti warna background dan font-nya sama sekali. Lalu apa yang berubah?
“Sekarang saat kami berkembang, kami memutuskan untuk memodernisasi logo dan membuatnya lebih friendly dan mudah didekati,” ungkap Josh Higgins, Creative Director Facebook.
Jika dilihat secara seksama, logo baru Facebook memiliki perubahan terbesar di huruf “A” Font-nya pun dirasa berbeda, hanya jika dilihat dengan membandingkannya dengan logo lama. Hurus barunya terasa lebih ‘kurus’, menurut laman Sky News.
Baca juga: Korban Bertambah, 4 Penumpang Yeti Airlines Sempat Rekam Detik-detik Pesawat Jatuh Di Live Facebook
Logo baru ini adalah hasil kerja sama Facebook dengan Eric Olson yang juga mendesain logo pertama. Mereka mengembangkan refleksi tentang jati diri mereka sekarang dan ke mana mereka akan menuju nantinya.Filosofi sebuah logo tentu bermakna dalam untuk perusahaannya. Tapi untuk sebagian besar orang awam atau user-nya, perubahan ini dirasa tidak ada yang istimewa. Setuju, Dreamers? ^^
(rei)