SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inter Milan Resmi Pensiunkan Nomor Punggung 4 Milik Javier Zanetti

Senin, 27 April 2015 15:47 by syaifan | 2426 hits
Inter Milan Resmi Pensiunkan Nomor Punggung 4 Milik Javier Zanetti
Image source: goal.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola Internazionale Milan akhirnya resmi menanggalkan kostum bernomor punggung 4 milik Javier Zanetti dari daftar pemain untuk dijadikan sebagai kostum legendaris. Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Inter Erick Thohir pada Senin (27/4) pagi tadi.

Hal ini dilakukan oleh Inter sebagai bentuk hormat kepada Zanetti yang telah mengabdi kepada Inter selama 18 musim termasuk 16 musim diantaranya saat ia menjabat sebagai kapten tim. Bagi Inter, apa yang telah dilakukan oleh Zanetti pantas diganjar dengan penghormatan tersebut.

“Zanetti, kamu adalah ikon Inter. Legenda klub, dan legenda sepakbola dunia. Tapi, dari semua pemain Inter, ada satu nomor yang tidak akan pernah mereka kenakan. Itu adalah nomor 4. Nomor milikmu, 4 adalah selamanya, nomor itu milikmu selamanya,” jelas Erick dalam sebuah video sambutan.

Tak hanya itu, Erick juga mengatakan bahwa bergabungnya Zanetti dengan manajemen klub diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi klub agar bisa memenangkan turnamen lainnya seperti Liga Champions misalnya.

“Bersama dengan pelatih, pemain, dan semua penggemar Inter, kami berharap agar dapat kembali mengangkat trofi dalam waktu dekat. Karena kamu adalah selamanya untuk Inter,” lanjut Erick lagi.

Baca juga: Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Tradisi memensiunkan salah satu nomor punggung di sebuah klub memang sudah cukup sering dilakukan oleh sejumlah klub Italia. AC Milan tercatat sebagai klub pertama yang melakukan hal tersebut untuk pemain mereka yakni Franco Baresi dengan nomor punggung 6 miliknya.

(Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....
  • HOT !
    Jika umumnya garam yang digunakan untuk memasak adalah garam putih, saat ini garam pink atau garam Himalaya mulai menjadi tren dikalangan anak muda dan ibu ibu....
  • HOT !
    Jika biasanya banyak wisatawan yang berlibur ke Korea Selatan lebih suka mengunjungi tempat tempat yang Instagramable atau berburu produk produk langka yang hanya di jual di Korea, Nah! Khusus untuk kamu yang suka wisata unik, wajib sekali untuk mengunjungi Festival Lumpur Boryeong Korea!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)