home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inter Milan Resmi Pensiunkan Nomor Punggung 4 Milik Javier Zanetti

Senin, 27 April 2015 15:47 by syaifan | 2488 hits
Inter Milan Resmi Pensiunkan Nomor Punggung 4 Milik Javier Zanetti
Image source: goal.co.id

DREAMERSRADIO.COM - Klub sepakbola Internazionale Milan akhirnya resmi menanggalkan kostum bernomor punggung 4 milik Javier Zanetti dari daftar pemain untuk dijadikan sebagai kostum legendaris. Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Presiden Inter Erick Thohir pada Senin (27/4) pagi tadi.

Hal ini dilakukan oleh Inter sebagai bentuk hormat kepada Zanetti yang telah mengabdi kepada Inter selama 18 musim termasuk 16 musim diantaranya saat ia menjabat sebagai kapten tim. Bagi Inter, apa yang telah dilakukan oleh Zanetti pantas diganjar dengan penghormatan tersebut.

“Zanetti, kamu adalah ikon Inter. Legenda klub, dan legenda sepakbola dunia. Tapi, dari semua pemain Inter, ada satu nomor yang tidak akan pernah mereka kenakan. Itu adalah nomor 4. Nomor milikmu, 4 adalah selamanya, nomor itu milikmu selamanya,” jelas Erick dalam sebuah video sambutan.

Tak hanya itu, Erick juga mengatakan bahwa bergabungnya Zanetti dengan manajemen klub diharapkan dapat membawa pengaruh positif bagi klub agar bisa memenangkan turnamen lainnya seperti Liga Champions misalnya.

“Bersama dengan pelatih, pemain, dan semua penggemar Inter, kami berharap agar dapat kembali mengangkat trofi dalam waktu dekat. Karena kamu adalah selamanya untuk Inter,” lanjut Erick lagi.

Baca juga: Daniel Tseung, Sosok Pemegang Saham Terbaru Inter Milan Pengganti Erick Thohir

Tradisi memensiunkan salah satu nomor punggung di sebuah klub memang sudah cukup sering dilakukan oleh sejumlah klub Italia. AC Milan tercatat sebagai klub pertama yang melakukan hal tersebut untuk pemain mereka yakni Franco Baresi dengan nomor punggung 6 miliknya.

(Syf)

 

 

Komentar
  • HOT !
    Dengan apa yang terjadi di tahun 2020 lalu, tren kesehatan di 2021 sudah diprediksi akan lebih fokus pada kesehatan batin. Pasalnya, selama pandemi Covid 19 yang terjadi sepanjang 2020 telah membuat orang mengalami stres hebat....
  • HOT !
    Sudah tidak heran jika dua selebriti ternama akan kedapatan mengenakan pakaian yang sama di kesempatan berbeda. Kali ini, aktris Kim So Yeon dan Jisoo BLACKPINK terlihat memakai gaun yang sama....
  • HOT !
    Walau banyak hal terhenti akibat pandemi, tidak demikian dengan industri fashion yang tetap berkembang dan mengeluarkan tren baru. Sepanjang tahun 2020 lalu, masih ada karpet merah, challenge unik, hingga fashion show yang berlangsung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : tanakatosi
Cast : paw petclinic and care

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)