DREAMERSRADIO.COM - Samsung saat ini diketahui adalah salah satu brand ponsel pintar terbesar di dunia. Namun untuk sebuah alasan, Samsung rela mencopot logo mereka sendiri untuk dua perangkat ponsel pintar terbarunya yakni GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge.
Perusahaan asal Korea Selatan itu melakukan hal tersebut hanya untuk perangkat GALAXY S6 dan GALAXY S6 Edge yang mereka jual di Jepang. Hal ini dilakukan guna mendongkrak angka penjualan Samsung di negara tetangga mereka.
Dilansir dari Phone Arena, warga Jepang sendiri saat ini diketahui lebih memilih menggunakan iPhone ketimbang Samsung. Pengguna ponsel pintar Samsung di Jepang tercatat hanya 5 persen dari keseluruhan. Sementara iPhone cukup mendominasi dengan jumlah pengguna mencapai 40 persen.
Baca juga: TXT Umumkan Rilis Lagu Kolaborasi dengan Samsung 'Open Always Wins'
Maka dari itu, di edisi terbarunya ini, Samsung memilih untuk mencopot logo mereka di bagian depan ponsel dan menggantinya dengan logo Docomo di belakang ponsel sebagai perusahaan pemegang hak distribusi Samsung di Jepang.Walaupun begitu, masyarakat Jepang rupanya lebih akrab dengan brand GALAXY ketimbang Samsung sendiri. Maka tak heran, jika Samsung sengaja tidak memajang logonya di ponsel yang rencananya akan baru mulai dijual di Jepang pada Kamis (23/4) mendatang itu.
Waah.. ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)