SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Simak Trik Mudah Samarkan Wajah ‘Kacau’ Karena Kurang Tidur

Sabtu, 18 April 2015 13:00 by zia92 | 4869 hits
Simak Trik Mudah Samarkan Wajah ‘Kacau’ Karena Kurang Tidur
Image source: cosmopolita

DREAMERSRADIO.COM - Harus mulai beraktivitas di pagi hari tapi tidak punya cukup waktu untuk tidur di malam hari akan membuat penampilan khususnyawajah menjadi tak karuan. Mata masih merah dan wajah masih terlihat membengkak serta kantung mata!

Namun jangan khawatir Dreamers, jika kamu mengalami hal seperti itu, kamu bisa menyamarkannya menjadi lebih segar hanya dalam hitungan menit saja! Yuk simak triknya dari CNN Indonesia berikut ini.

1. Manfaatkan peralatan makan
Tips pertama untuk mendapatkan tampilan sempurna adalah dengan memanfaatkan peralatan makan. Ambillah dua buah sendok dan masukkan ke dalam lemari es. Setelah beberapa saat, tempelkan punggung sendok ke mata, terlebih di area kantung mata. Tahan beberapa saat kemudian ikuti dengan mengoleskan krim mata yang bisa melembabkan.

2. Cuci muka dengan air dingin
Air dingin akan menyegarkan dan menghilangkan kompleksitas wajah jauh lebih baik daripada air hangat. Air dingin juga akan menyebabkan pembuluh darah mengecil, mengurangi kemerahan dan pembengkakan, terutama di bagian mata.

3. Pijat satu menit
Gunakan serum atau krim wajah yang sesuai dengan jenis kulit sebelum memijat. Aplikasikan di bagian dahi, pipi, dan dagu. Dengan ujung jari, baurkan perlahan dari tengah dahi menuju area luar.

Baca juga: Ikut Main 'Pokemon Go' di Sokcho, Eric Nam Bagikan Trik Agar Bisa Tangkap Banyak Pokemon Sekaligus

Usapkan dengan pola melingkar. Ulangi pola yang sama untuk semua bagian. Beri sedikit penekananan pada bagian mata. Ulangi sampai 2-3 kali untuk mengeluarkan sisa minyak wajah.

4. Pelembab
Pelembap akan membantu wajah untuk bisa terlihat lebih cerah dan segar. Pelembap ibarat kafein yang bekerja untuk menghilangkan kantuk. Cara kerja pelembap pun seperti sulap yang bisa memberikan dorongan ekstra untuk 'menyiapkan' wajah Anda.

5. Pakai makeup yang sesuai
Kulit wajah yang lelah akan sangat mengganggu penampilan. Triknya adalah kamu harus menggunakan makeup yang sesuai. Pusatkan tampilan pada bagian tulang pipi. Ini akan memberikan tambahan cahaya ekstra pada wajah ketika benar-benar butuh kesegaran.

6. Garis tegas sekitar mata
Hindari menggunakan eyeliner berwarna hitam atau cokelat pada wajah yang lelah. Namun ini juga bukan saat yang tepat untuk mengaplikasikan eyeliner berwarna putih. Sebaliknya gunakan eyeliner berwarna nude. Warna ini akan menyerupai warna kulit sehingga bisa membantu menyamarkan kantung mata dan membuat mata terlihat lebih lebar.

Komentar
  • HOT !
    Mino WINNER merayakan hari ulang tahun tepat pada 30 Maret ini. Di usianya yang menginjak 27 tahun atau 28 umur Korea, Mino tak hanya sukses sebagai seorang artis dan entertainer, tapi dia juga diam diam telah membuka bisnis baru....
  • HOT !
    Bisa jadi para traveler bersorak ketika mendengar kabar tiket tiket pesawat turun drastis. Namun ironisnya, kondisi kini nampak tidak memungkinkan untuk melakukan perjalanan, apalagi yang bersifat hiburan....
  • HOT !
    Harus menghabiskan waktu sepanjang hari di rumah tentu akan membosankan. Daripada hanya tidur atau menonton film, tidak ada salahnya jika kamu mencoba resep camilan yang mudah da hanya butuh 3 bahan baku yaitu Chocolate Truffles....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)