SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bandara Ini ‘Paksa’ Penumpang untuk Berpakaian Rapi!

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by zia92 | 2925 hits
Wah, Bandara Ini ‘Paksa’ Penumpang untuk Berpakaian Rapi!
ralphcapper.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Dress Code diterapkan saat acara-acara tertentu, mungkin hal itu sudah biasa terjadi. Namun apa jadinya jika pergi ke bandara pun pakaian yang dikenakan harus ditentukan? Meski terdengar konyol, tapi peraturan seperti ini akan diterapkan oleh Qantas Airways.

Dilansir Thrillist, mulai 1 April 2015 mendatang, maskapai Australia ini akan membuat semua penumpang kelas bisnis mengenakan “smart casual dress” di ruang duduk atau lounge sebelum mereka terbang. Sementara itu, untuk kelas ekonomi, penumpang masih diperbolehkan memakai kaus.

Penerapan dress code ini akan berlaku untuk lounge di bandara di Sydney, Melbourne, Perth, Canberra, Adelaide, dan Brisbane, di mana wisatawan atau penumpang dipaksa untuk memakai pakaian saat mereka bekerja dan bukannya pakaian santai.

Baca juga: Wajib Tahu Deretan Bandara yang Terkena Gangguan Kabut Asap

Rupanya aturan ini dibuat karena maskapai menerima banyak keluhan dari wisatawan kelas bisnis. Sebelum aturan ini diberlakukan, maskapai sudah memasang peringatan di luar lounge bahwa dilarang mengenakan celana yoga atau sandal jepit.

Menurut penrnyataan dari maskapai penerbangan, “Staff di lounge akan menggunakan kewenangannya untuk menentukan apakah seseorang tersebut memenuhi syarat “smart casual dress” kami.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Saat musim panas tiba, pastinya kamu lebih sering berkeringat karena suhu udaa yang tinggi. Karena tubuh memiliki batas suhu panas yang bisa tahan, jika sudah melampaui batas, hal ini akan menyebabkan tubuh mengalami overheated atau kepanasan....
  • HOT !
    Baru baru ini media sosial tengah ramai memperbincangkan pesepakbola asal Korea Selatan yang memiliki visual tampan bernama Jeong Seung Won. Ia diketahui bergabung dalam Daegu FC....
  • HOT !
    Setelah resmi memperkenalkan perangkat Reno2 Series beberapa waktu yang lalu, Oppo akhirnya menggelar penjualan perdana untuk salah satu varian, Reno2 F pada 18 hingga 20 Oktober. Penjualan dilakukan serentak di lima kota, yaitu Jakarta, Bekasi, Surabaya, Medan dan Bali....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)