SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bandara Ini ‘Paksa’ Penumpang untuk Berpakaian Rapi!

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by zia92 | 2930 hits
Wah, Bandara Ini ‘Paksa’ Penumpang untuk Berpakaian Rapi!
ralphcapper.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Dress Code diterapkan saat acara-acara tertentu, mungkin hal itu sudah biasa terjadi. Namun apa jadinya jika pergi ke bandara pun pakaian yang dikenakan harus ditentukan? Meski terdengar konyol, tapi peraturan seperti ini akan diterapkan oleh Qantas Airways.

Dilansir Thrillist, mulai 1 April 2015 mendatang, maskapai Australia ini akan membuat semua penumpang kelas bisnis mengenakan “smart casual dress” di ruang duduk atau lounge sebelum mereka terbang. Sementara itu, untuk kelas ekonomi, penumpang masih diperbolehkan memakai kaus.

Penerapan dress code ini akan berlaku untuk lounge di bandara di Sydney, Melbourne, Perth, Canberra, Adelaide, dan Brisbane, di mana wisatawan atau penumpang dipaksa untuk memakai pakaian saat mereka bekerja dan bukannya pakaian santai.

Baca juga: Wajib Tahu Deretan Bandara yang Terkena Gangguan Kabut Asap

Rupanya aturan ini dibuat karena maskapai menerima banyak keluhan dari wisatawan kelas bisnis. Sebelum aturan ini diberlakukan, maskapai sudah memasang peringatan di luar lounge bahwa dilarang mengenakan celana yoga atau sandal jepit.

Menurut penrnyataan dari maskapai penerbangan, “Staff di lounge akan menggunakan kewenangannya untuk menentukan apakah seseorang tersebut memenuhi syarat “smart casual dress” kami.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Seoul Fashion Week Fall/Winter 2020 akan berjalan sesuai rencana meskipun penyebaran virus corona masih terjadi di Negeri Ginseng ini. Acara mode terbesar di Seoul itu akan diadakan di Dongdaemun Design Plaza (DPP) antara 16 dan 21 Maret. Namun, beberapa show yang direncanakan diadakan di luar gedung akan dibatalkan....
  • HOT !
    Namsan Tower memang dikenal sebagai salah destinasi terbaik turis saat datang ke Korea Selatan. Biasanya, warga lokal atau turis datang ke tempat ini untuk mengabadikan foto. Namun, tak ada salahnya untuk mencoba mengeksplor lingkungan sekitar Namsan Tower, seperti restoran berikut ini....
  • HOT !
    Selalu tampil modis dan sering hadir di acara fashion show, Lisa menjadi salah satu idola K Pop yang tak jauh dari dunia mode. Rapper BLACKPINK ini juga dikenal karena selera fashion nya yang unik. Dan baru baru ini, Lisa dikabarkan bakal punya clothing line nya sendiri!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)