SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Bandara Ini ‘Paksa’ Penumpang untuk Berpakaian Rapi!

Selasa, 17 Februari 2015 23:00 by zia92 | 2932 hits
Wah, Bandara Ini ‘Paksa’ Penumpang untuk Berpakaian Rapi!
ralphcapper.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika Dress Code diterapkan saat acara-acara tertentu, mungkin hal itu sudah biasa terjadi. Namun apa jadinya jika pergi ke bandara pun pakaian yang dikenakan harus ditentukan? Meski terdengar konyol, tapi peraturan seperti ini akan diterapkan oleh Qantas Airways.

Dilansir Thrillist, mulai 1 April 2015 mendatang, maskapai Australia ini akan membuat semua penumpang kelas bisnis mengenakan “smart casual dress” di ruang duduk atau lounge sebelum mereka terbang. Sementara itu, untuk kelas ekonomi, penumpang masih diperbolehkan memakai kaus.

Penerapan dress code ini akan berlaku untuk lounge di bandara di Sydney, Melbourne, Perth, Canberra, Adelaide, dan Brisbane, di mana wisatawan atau penumpang dipaksa untuk memakai pakaian saat mereka bekerja dan bukannya pakaian santai.

Baca juga: Wajib Tahu Deretan Bandara yang Terkena Gangguan Kabut Asap

Rupanya aturan ini dibuat karena maskapai menerima banyak keluhan dari wisatawan kelas bisnis. Sebelum aturan ini diberlakukan, maskapai sudah memasang peringatan di luar lounge bahwa dilarang mengenakan celana yoga atau sandal jepit.

Menurut penrnyataan dari maskapai penerbangan, “Staff di lounge akan menggunakan kewenangannya untuk menentukan apakah seseorang tersebut memenuhi syarat “smart casual dress” kami.”

(zia)

Komentar
  • HOT !
    Sama pentingnya seperti anjuran rajin mencuci tangan dengan sabun secara menyeluruh, menjaga kuku tetap pendek selama pandemi virus corona ini juga bisa mengurangi penyebaran Covid 19....
  • HOT !
    Designer ternama Anne Avantie turut mengambil bagian dalam langkah penanganan virus Corona....
  • HOT !
    Versi final sistem operasi terbaru Apple, iOS 13.4 dan iPad OS 13.4 akhirnya dirilis. Fitur baru yang dibawa diantaranya penambahan sembilan memoji dan animoji baru, termasuk emotikon wajah terkejut, wajah dengan hati dan mata bundar. Dengan OS baru ini, pengguna juga bisa membagikan folder iCloud Drive dari aplikasi Files. Apple pun memberikan kemampuan untuk mengontrol orang yang bisa akses folder bersama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)